Pencarian Hari Kedua Nihil

Pencarian Hari Kedua Nihil

APARAT Polsek Talisayan melakukan pencarian nelayan yang hilang akibat laka laut, kemarin.(POLSEK TALISAYAN FOR DISWAY BERAU)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Aparat Polsek Talisayan masih terus melakukan upaya pencarian terhadap Hendra (24), nelayan yang hilang setelah perahu yang digunakan memancing bersama orangtuanya, Jasman (50), ditabrak tongkang di perairan Talisayan, Kamis (9/4) lalu.

Kapolsek Talisayan Iptu Budi Witikno mewakili Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, mengatakan hingga pukul 17.00 Wita, Minggu (12/4), pencarian masih belum berhasil.

“Hari kedua pencarian kami belum menemukan tanda-tanda keberadaannya,” ujar Budi saat dihubungi media ini.

Lokasi pencarian, lanjut Budi, di sekitar perairan Karang Besar yang berada di antara Kecamatan Talisayan dan Batu Putih, dengan jarak tempuh 4 jam dari muara Kampung Talisayan.

“Pencarian dilakukan dengan melakukan patroli laut. Petugas yang mencari juga menyebar ke beberapa wilayah di sekitar lokasi kejadian,” ungkapnya.

Karena pencarian masih nihil, pihaknya akan melanjutkan pencarian pada hari ini. Bahkan, kata dia, tidak menutup kemungkinan lokasi pencarian diperluas. “Kami berharap korban segera ditemukan, bagaimanapun kondisinya,” ujarnya. */ZZA/REY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: