Nikmati Keindahan Kota Samarinda di The Rooftop Lounge Grand Verona

Nikmati Keindahan Kota Samarinda di The Rooftop Lounge Grand Verona

The Rooftop Lounge Grand Verona-Disway Kaltim-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Terletak di lantai 7 Hotel Grand Verona, The Rooftop Lounge menghadirkan pengalaman bersantai tak terlupakan dengan panorama kota Samarinda yang menakjubkan. 

Begitu melangkah masuk, anda akan langsung merasakan angin sejuk sekaligus menikmati pemandangan kota dari ketinggian dengan view 360 derajat yang seolah menjadi pelarian sempurna dari keramaian kota.

Saat matahari mulai tenggelam, langit Samarinda berubah menjadi kanvas indah yang bisa dinikmati pengunjung.

Pun saat malam tiba, keindahan citylight Samarinda menjadi sorotan utama, menciptakan suasana romantis yang sempurna untuk sekadat berkumpul bersama teman, keluarga, atau rekan kerja.

BACA JUGA : Hari Pangan Sedunia, Pemkab PPU Gelar Gerakan Pangan Murah di Dua Lokasi

Berlokasi di Jl. S. Parman No.11, Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, lounge ini dibuka sejak 1 Oktober 2024 lalu dan langsung menjadi favorit warga lokal maupun wisatawan.

Saat memasuki area rooftop yang berada di lantai 7, pengunjung langsung disambut oleh udara segar dan tata ruang yang apik, membuat tempat ini sangat cocok untuk bersantai di sore hingga malam hari.

The Rooftop Lounge memiliki beef parmagiana, menu andalan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di Samarinda.

Hidangan ini terdiri dari daging sapi yang dibalut tepung roti, disiram saus, dan dilumuri keju mozarella yang meleleh, memberikan cita rasa yang kaya dan memanjakan lidah.

BACA JUGA : Kabakaran Besar Terjadi di Kota Bangun, 23 Ruko Hangus, Kerugian Ditaksir Rp5 Miliar

"Beef parmagiana di sini luar biasa, rasanya unik dan benar-benar memiliki cita rasa yang khas,” ujar Yogi, salah satu pengunjung yang berasal dari tenggarong.

Lounge ini tidak hanya menawarkan hidangan Eropa, tetapi juga masakan Indonesia dan Chinese, sehingga memberikan pilihan yang beragam bagi pengunjung.

Selain itu, pilihan minuman mulai dari kopi, jus, hingga bir tersedia, menjadikan The Rooftop Lounge tempat yang cocok untuk berbagai suasana.

Dengan kapasitas hingga 200 orang, lounge ini juga ideal untuk mengadakan acara besar seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, atau pertemuan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: