Jasad Milu Ditemukan Mengapung 20 Kilometer Dari Loa Kulu

Jasad Milu Ditemukan Mengapung 20 Kilometer Dari Loa Kulu

Milu Elda Wati, yang diduga terjun ke sungai mahakam karena diduga ada masalah cinta akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan. (Ist)

=============

Kukar, Diswaykaltim.com - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Milu Elda Wati (28), wanita yang diduga terjun ke Sungai Mahakam di Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar), samping Pelabuhan PT RKR sejak Minggu (1/3/2020) pagi lalu.

Jasad wanita yang tinggal di Jalan Long Pahangai RT 006, Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong ini ditemukan, Minggu (8/3/2020) pagi sekitar pukul 08.11 Wita di dekat Sumalindo, atau tepatnya di Perairan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.

“Korban akhirnya kita temukan di hari ke enam pencarian. Jasadnya mengapung dengan posisi telentang dikolong rumah warga di Perairan Sengkotek,” kata Joko Tri Wulan, Plt Kanit Siaga SAR Samarinda kepada Disway Kaltim, Minggu pagi.

Tubuhnya sudah membengkak dan membiru. Masih terdapat baju lengan panjang warna putih serta celana jeans yang melekat di tubuhnya, termasuk pakaian dalam. Kemudian jasad Milu di evakuasi.

“Korban langsung dibawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda untuk di visum,” jelas Joko.

Setelah jasad Milu berhasil ditemukan. Operasi pencarian langsung ditutup.

“Dengan demikian Ops SAR dinyatakan dihentikan. Seluruh unsur sar gabungan dikembalikan kesatuanx masing-masing,” tutup Joko. (byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: