Bupati Mahulu Minta Masyarakat Dukung Programnya, Termasuk Urusan Pilkada 2024

Bupati Mahulu Minta Masyarakat Dukung Programnya, Termasuk Urusan Pilkada 2024

Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh saat meresmikan salah satu gereja di Kampung Rukun Damai. -(Disway Kaltim/ Iswanto)-NOMORSATUKALTIM

MAHULU, NOMORSATUKALTIM - Bupati Mahakam Ulu (Mahulu), Bonifasius Belawan Geh meminta seluruh masyarakat di daerah tersebut agar mendukung arus kerja bupati, baik dalam sektor pembangunan, maupun soal urusan Pilkada 2024.

Menurutnya, semua program yang dilakukan oleh pemerintah daerah, sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. 

“Ikut arusnya bupati, bupati mau bikin apa ya harus didukung, itu artinya. Apalagi soal pembangunan, itu harus didukung oleh masyarakat, kalau masyarakat tidak mendukung maka nggak bisa jalan soal pembangunan,” kata Bonifasius saat meresmikan salah satu Gereja di Kampung Rukun Damai, Mahulu, Senin (7/10/2024). 

Terkait Pilkada 2024, Bonifasius mengaku siap mendukung penuh pasangan calon (paslon) yang memiliki komitmen untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah ada selama ini. 

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024, Pj Bupati PPU Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

BACA JUGA: 3 Sektor Ini Jadi Pehatian Pemkab Berau untuk Dikembangkan Selain Pertambangan

Sebab, pembangunan yang dilakukan selama ini sudah banyak menghabiskan anggaran. Sehingga sangat disayangkan jika program tersebut justru tidak dilanjutkan oleh bupati berikutnya. 

Bonifasius juga menyebut, meskipun di periode berikutnya Kabupaten Mahulu dipimpin oleh individu yang berbeda. Namun, dirinya akan terus berada di belakang bupati yang terpilih nanti. 

“Saya siap mendukung paslon yang mendukung program saya, yang mau melanjutkan program saya, menuntaskan dan sebagainya. Karena program kita sudah buang duit banyak. Kalau nggak dilanjutkan nanti terputus, mulai lagi yang baru, kapan kita majunya,” ujar Bonifasius. 

Bupati Mahulu 2 periode ini mengaku telah membaca visi dan misi dari 3 Paslon yang berkontestasi di Pilkada 2024 ini. 

BACA JUGA: Pemuda Katolik Mahulu Sosialisasi Bahaya Pernikahan Dini kepada Pelajar

BACA JUGA: Konsolidasi DPC Partai Gerindra Menangkan Rudy-Seno serta Andi Harun di Pilgub dan Pilwali 2024

Menurutnya, sebagian besar ada yang memiliki kesamaan, bahkan ada yang melanjutkan program pembangunan yang telah dikerjakan selama ini.

Meski dirinya tak menyebutkan secara gamblang paslon yang  memiliki visi dan misi melanjutkan program pembangunan yang telah dikerjakannya. Namun ia menegaskan akan mendukung penuh paslon tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: