Bupati Mahulu Minta Masyarakat Dukung Programnya, Termasuk Urusan Pilkada 2024

Bupati Mahulu Minta Masyarakat Dukung Programnya, Termasuk Urusan Pilkada 2024

Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh saat meresmikan salah satu gereja di Kampung Rukun Damai. -(Disway Kaltim/ Iswanto)-NOMORSATUKALTIM

“Saya lihat visi-misinya hampir sama saja. Ada yang mau melanjutkan juga, ya kita berterimakasih lah itu, sepanjang itu baik aja, kita bantu saja nanti. Saya siap aja mendukung, yang penting melanjutkan program yang sudah kita kerjakan dari awal ini,” tegasnya. 

Lebih lanjut, menurut Bonifasius, di momen Pilkada 2024 ini, tentu setiap paslon memiliki ambisi untuk menang. Sehingga paparan visi dan misi serta program pembangunan semuanya pasti baik. 

BACA JUGA: Kerja Sama Kodim 0906/KKR dan Pemkab di Sektor Pertanian Diapresiasi DPRD Kukar

BACA JUGA: Hasil Uji Lab Ungkap Kontaminasi Salmonella jadi Penyebab Keracunan Massal di Sebulu

Hanya saja, dari semua yang mereka sampaikan itu, tentu tidak ada jaminan apakah betul-betul dikerjakan atau tidak, jika nanti telah terpilih. 

“Karena Paslon itu kan biasalah kampanye kalau ada kepentingannya itu, pasti ada janji manis. Kita nggak tau dilaksanakan apa nggak, tapi kita berharap apa yang sudah dijanjikan ke masyarakat harus dikerjakan. Jangan cuma bohong saja demi kepentingan politik gitu,” ujar Bonifasius. 

Adapun Pilkada Mahulu 2024 bakal diramaikan oleh 3 paslon. Yakni pasangan Yohanes Avun dan Yohanes Juan Jenau, Novita Bulan dan Artya Fathra Marthin, serta Owena Mayang Shari Belawan dan Stanislaus Liah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: