Pertamina Hulu Mahakam Gelar Trofeo Mini Soccer Bersama Jurnalis

Pertamina Hulu Mahakam Gelar Trofeo Mini Soccer Bersama Jurnalis

Tim jurnalis Samarinda berbaju orange, Tim PKM berbaju biru gelap, tim kedua jurnalis kukar berbaju merah putih dan tim pertama jurnalis kuksr berbaju hijau -(Disway/Ari)-

KUTAI KARTANEGARA, NOMORSATUKALTIM – Pertamina Hulu Mahakam (PHM) mengadakan pertandingan olahraga persahabatan bersama para jurnalis di Lapangan Mini Soccer Aji Imbut pada Sabtu 05 Oktober 2024.

Empat tim bertanding dalam trofeo mini ini, terdiri dari satu tim jurnalis Samarinda, dua tim jurnalis dari Kutai Kartanegara (Kukar), dan satu tim dari PHM.

Trofeo ini berlangsung penuh semangat dengan hasil akhir yang menempatkan tim kedua jurnalis Kukar sebagai juara pertama.

Tim jurnalis Samarinda berhasil meraih posisi kedua, disusul oleh tim pertama jurnalis Kukar di posisi ketiga.

Tim PHM menutup peringkat sebagai juara satu harapan.

BACA JUGA : DPRD Kukar Minta Jalan Penghubung Muara Badak dan Anggana Jadi Prioritas Pembangunan

Rania selaku officer communication relations NCT zona 8 PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM), menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mempererat hubungan dengan jurnalis.

Menurutnya, hubungan yang baik antara PHM dan media sangat penting untuk mendukung bisnis perusahaan, terutama dalam hal keterbukaan informasi kepada publik.

"Kami rutin mengadakan kegiatan dengan teman-teman jurnalis, baik di Balikpapan, Samarinda, maupun Tenggarong. Tahun ini kami mengadakan olahraga persahabatan sebagai salah satu cara menjaga hubungan baik," ujarnya saat diwawancarai.

Dia juga menambahkan bahwa selain acara olahraga, PHM juga sering menggelar kegiatan lainnya, seperti buka puasa bersama jurnalis dari berbagai wilayah.

BACA JUGA : Anggota DPRD Paser Edwin sebut GSMS Bantu Kembangkan Seni

Hubungan erat antara PHM dan jurnalis sangat membantu kelancaran bisnis perusahaan, khususnya dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.

"Engagement ini penting bagi kami karena teman-teman jurnalis membantu dalam menjalankan proses bisnis di PHM," jelasnya.

Terpisah, Bambang Irawan, Ketua PWI Kukar yang ikut dalam pertandingan, menyampaikan apresiasinya kepada PHM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: