PT Berau Coal Terima Penghargaan Kaltim Education Award

PT Berau Coal Terima Penghargaan Kaltim Education Award

PT Berau Coal Terima Penghargaan Kaltim Education Award-Disway Kaltim/ Chandra-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Kaltim Education Award 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemrov Kaltim) memberikan sejumlah penghargaan penghargaan kepada individu, lembaga pendidikan formal atau non formal, perusahaan dan bidang-bidang lain yang berkontribusi pada pendidikan di wilayah Kaltim.

Penyerahan penghargaan digelar pada Senin (23/9/2024) malam di Swissbell Hotel Balikpapan.

Pada malam Kaltim Education Award ini, PT  Berau Coal masuk dalam nominasi kategori Perusahaan Berjasa di Bidang Pendidikan.

PT Berau Coal berhasil memperoleh penghargaan pemenang pertama yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik.

Akmal Malik pun menyampaikan apresiasi kepada para penerima Kaltim Education Award 2024 dalam acara yang telah memasuki tahun keempat ini.

Penghargaan ini pertama kali dimulai pada masa kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan tahun ini adalah yang ke-4 kalinya.

“Atas nama pemerintah provinsi, saya ucapkan selamat kepada para penerima anugerah Kaltim Education Award 2024. Kami sangat menghargai kontribusi semua pihak yang selalu hadir dan berpartisipasi dalam acara seperti ini,” ujar Akmal Malik di Ballroom Hotel Swiss-Belhotel Balikpapan, Senin (23/9/2024) malam.

BACA JUGA : Jembatan Sambaliung Makin Cantik Berkat CSR Berau Coal

Akmal Malik juga menekankan pentingnya demokrasi dalam proses penilaian dan penghargaan ini. 

“Saya menerima beberapa pesan, ini soal demokrasi yang harus kita terima. Dari waktu ke waktu, kita akan terus memperbaiki dan menyempurnakan parameter penilaian,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Akmal Malik mengungkapkan bahwa pendidikan bukan hanya tentang proses belajar mengajar, tetapi memiliki makna yang lebih luas.

Ia juga mengajak panitia untuk memperluas cakupan penghargaan di masa mendatang, mengingat pendidikan mencakup berbagai aspek kehidupan.

“Pendidikan itu sangat universal. Mari kita perluas area penghargaan ini, karena kita tidak hanya berbicara tentang proses belajar mengajar, tetapi tentang pendidikan secara keseluruhan,” tandasnya.

Disamping itu, Bupati Berau, Sri Juniarsih, turut memberikan ucapan selamat kepada para guru, siswa, lembaga pendidikan baik formal maupun non formal dan perusahaan yang telah menerima penghargaan yang berjasa di bidang pendidikan, salah satunya PT Berau Coal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: