Terima Kasih Makmur Marbun

Terima Kasih Makmur Marbun

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun saat pisah kenang dengan awak media. (Awal/Disway Kaltim)--

Dirinya mengapresiasi peranan wartawan, katanya raihan puluhan penghargaan selama 1 tahun ia emban amanah sebagai Pj bupati tak lepas dari peran pewarta.

BACA JUGA : 5 Bulan Tanpa Kejelasan, Istri Karyawan PT BBS Berharap Penyebab Kematian Suaminya Diungkap

"Kenapa, karena segala kegiatan kami, apa yang dilakukan oleh teman-teman ASN diberitakan. Capaian 25 penghargaan untuk PPU tak lepas dari pernanan pers. Artinya sangat membantu kinerja kami di pemkab, terima kasih rekan-rekan wartawan," tuturnya.

 


Abadikan momen di media gathering dengan Pj Bupati PPU, Makmur Marbun, Diskominfo dan awak media di Pantai Amal, Penajam. (Diskominfo PPU)--

 

Ia mengharapkan, kemitraan yang terjalin dengan baik antara Pemkab PPU dan awak media dapat terus terjalin dan jadi semakin baik kedepannya.

Dirinya berpesan, siapun pemimpin selanjutnya untuk tetap menjalankan fungsi kontrol sosial.

"Tetapi, saya akan menjadi sedih dan merasa berdosa apabila yang sudah kita bangun bersama dengan insan pers mundur," ucap Makmur.

BACA JUGA : Mahasiswa IPK 4,00 Tidak Dapat Beasiswa Kaltim Tuntas, Ini Tanggapan Ketua BP-BKT

Di tempat yang sama, Kepala Diskominfo PPU, Khairudin mengatakan, kemitraan dengan insan pers terjalin dengan baik.

Ia yakin dan percaya wartawan dapat merasakan kinerja Makmur Marbun selama memimpin dalam 1 tahun terakhir, bagaimana mendorong penyebaran informasi kepada masyarakat.

"Baik wartawan di lingkup Kabupaten PPU maupun di luar saya yakin dan percaya bisa melihat apa yang dikerjakan Pj bupati," singkat Khairudin.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior, Samir Paturusi menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada Makmur Marbun.

BACA JUGA : Kepres Pindahan ke IKN Tidak Kunjung Diteken, Jokowi: Pindahan Rumah saja Ruwet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: