KPU Mahulu Umumkan Visi dan Misi Tiga Paslon Bupati

KPU Mahulu Umumkan Visi dan Misi Tiga Paslon Bupati

--

MAHULU, NOMORSATUKALTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mahulu secara resmi mengumumkan visi, misi para pasangan calon (paslon) kepala daerah untuk Pilkada 2024.

Ketua KPU Kabupaten Mahakam Ulu, Paulus Winarno Hendratmukti mengatakan bahwa pengumuman ini bertujuan untuk memberikan transparansi dan informasi yang jelas kepada masyarakat mengenai pilihan yang akan mereka buat dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

BACA JUGA:Pemkab Mahulu Gelar Lokakarya Bahas Rencana Kelola SDA

BACA JUGA:Kekurangan Dokter Spesialis Jadi Penyebab Pasien di Mahulu Banyak Dirujuk Keluar Daerah

Kata Paulus, Pengumuman ini berisikan semua program yang direncanakan oleh tiga pasangan calon Bupati/wakil bupati Mahulu yang berkompetisi di Pilkada 2024.

Visi dan misi yang disampaikan juga telah mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Mahulu.

"Ini adalah langkah penting dalam proses demokrasi kita. Dengan adanya pengumuman ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan menilai calon-calon pemimpin yang mereka pilih," ujar Paulus, Selasa (17/9/2024).

BACA JUGA:Sudah Dapat SK DPP, Nor Lili Bulan Dipastikan Duduki Kursi Pimpinan DPRD Mahulu

BACA JUGA:Ketua KPU Mahulu Minta Masyarakat Jangan Golput

Pengumuman ini ditujukan kepada berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, media, dan calon pemilih.

KPU juga mengingatkan semua pihak untuk mengikuti proses pemilihan dengan bijak dan mendukung terciptanya pemilihan yang fair dan bersih.

"Kami juga menyiapkan formulir tanggapan masyarakat terkait paslon yang diumumkan. Silahkan berpartisipasi dalam hal ini, KPU sangat terbuka untuk semua pihak," jelasnya.

Pengumuman visi, misi paslon kepala daerah diharapkan dapat memberikan panduan yang jelas kepada pemilih dalam menentukan pilihan mereka pada pemilihan yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: