Klarifikasi Emily, Vokalis Baru Linkin Park yang Diprotes Fans Gara-Gara Masalah Ini

Klarifikasi Emily, Vokalis Baru Linkin Park yang Diprotes Fans Gara-Gara Masalah Ini

Linkin Park dengan formasi personel yang baru.-X/@Linkin Park-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – vokalis baru Linkin Park Emily Armstrong akhirnya buka suara mengenai keterlibatannya dalam sekte gereja scientology, dan berkawan dengan Danny Masterson, seorang aktor yang dihukum atas kasus pemerkosaan.

Melalui insta story yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Emily mengatakan bahwa itu semua adalah masa lalunya. Ini dia kutipan pernyataan Emily di akun instagramnya @emilyarmstrong:  

“Hai, saya Emily. Saya baru mengenal banyak dari Anda dan saya ingin menjernihkan suasana tentang sesuatu yang terjadi beberapa waktu yang lalu.”

“Beberapa tahun yang lalu, saya diminta untuk mendukung seseorang yang saya anggap sebagai teman di sebuah persidangan, dan menghadiri satu sidang awal sebagai pengamat. Segera setelah itu, saya menyadari bahwa saya seharusnya tidak melakukannya.”

BACA JUGA:Linkin Park Persiapkan Vokalis Cewe Gantikan Mendiang Chester?

“Saya selalu berusaha melihat sisi baik dari seseorang, dan saya salah menilainya. Saya tidak pernah berbicara dengannya sejak saat itu. Rincian yang tak terbayangkan muncul dan dia kemudian dinyatakan bersalah.”

“Untuk mengatakannya sejelas mungkin: Saya tidak membenarkan pelecehan atau kekerasan terhadap perempuan, dan saya berempati kepada para korban kejahatan ini.”

Linkin Park sendiri kini kembali dengan formasi baru. Dua anggota resmi bergabung: Emily Armstrong dan Colin Brittain. Emily menggantikan mendiang Chester Bennington. Namun, kontroversi Emily justru memicu kemarahan sebagian penggemar.

BACA JUGA:Azizah Salsha Lapor Polisi, Merasa Difitnah dalam Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

BACA JUGA:Pesona Paetongtarn Shinawatra: Perdana Menteri Thailand Termuda, Modis dalam Berbusana

Meskipun banyak penggemar Linkin Park yang antusias dengan kabar kembalinya band tersebut, sebagian lainnya merasa kurang nyaman dengan kehadiran Emily. Bukan hanya karena dia menggantikan Chester Bennington, vokalis sebelumnya, tetapi karena kontroversinya.  

Emily diduga terlibat dengan Gereja Scientology dan berkawan dengan Danny Masterson, seorang aktor yang dihukum atas kasus pemerkosaan.

Gereja Scientology merupakan organisasi yang mempromosikan aliran kepercayaan Scientology. Didirikan oleh L. Ron Hubbard pada tahun 1954. Nama Scientology berasal dari dua kata, yaitu scio dari bahasa Latin yang berarti "mengetahui" dan logos dari bahasa Yunani yang berarti "ilmu".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: