Linkin Park Persiapkan Vokalis Cewe Gantikan Mendiang Chester?

Linkin Park Persiapkan Vokalis Cewe Gantikan Mendiang Chester?

Linkin Park dikabarkan merekrut vokalis perempuan menggantikan mendiang Chester Bennington. --

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Band asal Amerika Linkin Park mempertimbangkan kemungkinan tur reuni pada 2025 mendatang. Rumor terbarunya setelah ditinggalkan mendiang Chester Bennington, mereka berencana menggandeng seorang vokalis perempuan.

Mengutip dari Billboard, booking agency WME telah menerima penawaran untuk tur Linkin Park. Mereka juga mendapat informasi bahwa band beranggotakan Mike Shinoda, Brad Delson, dan Dave Farrell tersebut juga berpotensi tampil di festival utama.

Sejauh ini, Linkin Park belum membocorkan sosok vokalis baru yang bakal menggantikan Chester. Namun, salah satu anggota Linkin Park mengatakan bahwa band ini berharap menemukan vokalis wanita untuk memimpin band yang bersatu kembali. Hal itu sesuai dengan rumor yang telah beredar dalam beberapa minggu terakhir.

Sebelumnya pada 30 Maret, Jay Gordon dari Orgy mengatakan bahwa dirinya telah mendengar desas-desus terkait reuni Linkin Park. Hal itu ia ungkapkan saat tampil di Wired in the Empire di KCAL 96.7.

"Orang-orang yang sangat keren dan jelas sebuah band yang hebat. Mereka sudah ada sejak lama dan masih melakukannya. Ini akan menjadi sulit tanpa Chester, tapi kita lihat saja," katanya.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengelola Banyak Password yang Kuat, Tanpa Takut Lupa

Ia juga mengatakan bahwa dirinya mendengar Linkin Park mendapat vokalis perempuan. Namun, Gordon kemudian membuat pernyataan bahwa dirinya tidak mengetahui apapun tentang vokalis baru ini.

 “Sehubungan dengan masalah penyanyi Linkin Park ini. Saya tidak tahu apa-apa tentang semua itu.”

Sementara itu pentolan grup Evanescence Amy Lee dirumorkan bakal menjadi kandidat. Pada 23 April, Amy Lee mengatakan kepada iHeartRadio Canada bahwa sementara grup tersebut tidak menghubunginya untuk pertunjukan. Namun di sisi lain, beberapa penggemar Linkin Park telah menyuarakan harapannya agar Amy Lee bergabung dengan band.

"Tapi itu luar biasa. Mereka harus bertanya kepada saya tentang itu. Saya tidak punya banyak waktu luang, tetapi saya mungkin akan melakukannya paruh waktu," katanya.

Pada 12 April 2024, Linkin Park merilis album hits terbesar sepanjang karier mereka bertajuk Papercuts (Singles Collection 2000-2023). Kepada majalah Revolver, Shinoda sempat berbicara tentang rumor reuni.

BACA JUGA:Taiwan Diguncang Gempa Susulan 6,1 SR: Bangunan Roboh, Penduduk Banyak yang Tewas

"Rumor selalu beredar. Orang-orang selalu bertanya apa selanjutnya untuk band. Jawaban terbaik yang bisa saya berikan adalah ketika ada sesuatu untuk diberitahukan, kami pasti akan memberi tahu," katanya.

Shinoda juga mengatakan bahwa segala hal terkait band pasti akan diumumkan melalui laman resmi LinkinPark.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: