Yan Komitmen Kawal Pembangunan Rumah Ibadah

Yan Komitmen Kawal Pembangunan Rumah Ibadah

Anggota DPRD Kutim, Yan. (ist)--


KUTIM, NOMORSATUKALTIM
– Periode kedua sebagai anggota DPRD Kutim akan dimanfaatkan Yan membangun rumah ibadah. Hal ini dikatakannya usai dilantik.
 

"Saya berkomitmen untuk terus mendengarkan dan memperjuangkan apa yang diusulkan oleh masyarakat kita kepada pemerintah. Aspirasi masyarakat ini kami serap melalui reses, dan setiap kali reses, kami selalu turun langsung ke lapangan," ujar Yan, Rabu (14/8/2024).

Politisi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, Yan mencatat bahwa banyak rumah ibadah di wilayahnya yang masih memerlukan perhatian serius. Baik yang belum selesai dibangun maupun yang membutuhkan perbaikan, semuanya akan menjadi prioritas dalam pengawalan anggaran.

"Banyak rumah ibadah di wilayah kita yang belum selesai pembangunannya atau perlu perbaikan. Tentu, kita akan melanjutkan dan memperjuangkan anggaran dari pemerintah agar bangunan-bangunan ini tidak mangkrak," tegasnya.

Yan juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan pemerintah dalam menindaklanjuti setiap usulan masyarakat. Menurutnya, kesejahteraan masyarakat Kutim hanya bisa dicapai jika aspirasi mereka diperjuangkan dengan baik melalui program-program pembangunan yang terstruktur.

"Program kita ke depan adalah bekerja sama dengan pemerintah untuk memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui usulan-usulan mereka," jelasnya.

Tidak hanya fokus pada rumah ibadah, Yan juga membuka pintu bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait infrastruktur lainnya yang dirasa perlu mendapatkan perhatian. Ia percaya bahwa dengan dukungan penuh dari pemerintah, berbagai kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

"Kami tidak hanya berhenti pada rumah ibadah. Kami juga siap mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait infrastruktur lainnya yang penting untuk kesejahteraan bersama," ungkap Yan.

Sebagai anggota dewan yang kembali terpilih untuk kedua kalinya, Yan merasa bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat adalah tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan sepenuh hati. Ia berjanji akan menggunakan mandat yang diberikan ini untuk terus mengawal setiap pembangunan yang telah dimulai.

"Terpilihnya saya kembali sebagai anggota dewan adalah mandat yang diberikan masyarakat. Saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan terus mengawal bangunan-bangunan yang sudah dimulai," kata Yan.

Lebih lanjut, Yan berharap bahwa selama masa jabatannya ini, ia dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kutim melalui berbagai program pembangunan yang tepat sasaran.

Yan juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk bekerja sama demi tercapainya tujuan bersama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kutim.

"Mari kita bergandengan tangan, bekerja sama dengan pemerintah dan semua elemen masyarakat, demi mewujudkan kesejahteraan bersama di Kutim," ajaknya. (*/adv/one)

Post View: website counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: