Ini Alasan Demokrat Berlabuh ke Pasangan Isran-Hadi

Ini Alasan Demokrat Berlabuh ke Pasangan Isran-Hadi

Isran-Hadi Bersama AHY -Tangkapan Layar youtube Partai Demokrat--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Partai Demokrat telah memberikan Surat Rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) petahana, Isran Noor-Hadi Mulyadi.

Menariknya, Isran Noor secara resmi diperkenalkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menjadi kader dari partai berlogo mercy itu.

“Spesial juga untuk Bapak Isran Noor, yang sempat melanglangbuana dan sekarang kembali sebagai kader Partai Demokrat. Sehingga ini juga menjadi sebuah welcome home, sebuah penyampaian selamat datang kembali berjuang bersama Partai Demokrat.” ucap AHY, dikutip dari akun youtubenya Partai Demokrat, pada 08 Agustus 2024 malam.

BACA JUGA : Golkar Masih Enggan Buka Nama Calon Bupati yang Diusung pada Pilkada Kukar

Tentunya, seperti diketahui bersama, Isran Noor pada saat mengembalikan formulir pendafataran calon gubernur kepada partai-partai, dirinya masih belum menjadi kader partai manapun.

Sesudah dirinya secara resmi mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kaltim, pada akhir tahun 2023 kemarin.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhyono (SBY) ini mempertimbangkan dukungannya kepada Bapaslon ini karena merupakan petahana yang memiliki rekam jejak baik.

BACA JUGA : Kereta Otonom Tanpa Rel di IKN Siap Beroperasi pada 17 Agustus

AHY berharap agar Isran-Hadi dapat melanjutkan program yang belum terselesaikan dalam kurun waktu satu periodenya kemarin.

Senada, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim, Wibowo Handoko membenarkan terkait kembalinya Isran Noor sebagai kader partainya.

Ia pun mengaku senang dan menyambut dengan baik kembalinya kader yang menjadi bagian besarnya Demokrat di Bumi Etam.

“Betul, Pak Isran telah resmi menjadi kader Partai Demokrat dan tentunya kami (Demokrat,red.) menyambut dengan baik,” terangnya, saat dihubungi tim Nomorsatukaltim, pada Jumat 09 Agustus 2024 malam.

BACA JUGA : Rudy-Seno Sambangi Markas Pemenangan AYL-AZA di Tenggarong

Wibowo mencoba mengulas terkait rekam jejaknya di Partai Demokrat Kaltim, mulai dari Ketua DPC Partai Demokrat Kutim hingga menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: