Kunjungi Pasar Inpres Kebun Sayur Balikpapan, Iriana Jokowi Belanja Sekaligus Bagi-Bagi Kaos

Kunjungi Pasar Inpres Kebun Sayur Balikpapan, Iriana Jokowi Belanja Sekaligus Bagi-Bagi Kaos

Iriana Jokowi saat menyambangi salah satu kios di Pasar Inpres Kebun Sayur, Balikpapan, pada Senin (29/7/2024). -chandra/disway-

Selanjutnya sekitar pukul 12.20 WITA, Iriana meninggalkan pasar bersama rombongan. Namun, sebelum pergi, ia membagikan kaos hitam bergambar siluet Presiden Jokowi kepada para pengunjung dan pedagang. 

BACA JUGA:Perdana Ngantor di IKN, Jokowi Beri Nama 'Istana Garuda' untuk Kantor Presiden yang Baru

Keberadaan Iriana membuat suasana pasar semakin meriah. Banyak orang berkumpul di sekitar kendaraan Iriana. Dari pantauan media ini di lokasi, antusiasme warga sangat tinggi. Meskipun cuaca siang terik sangat. 

"Saya belum dapat, saya belum dapat," teriak salah warga yang antusias. 

Hampir semua yang hadir mendapatkan kaos dari Iriana. Salah satu yang beruntung adalah Anita. Warga dari Kelurahan Margasari, Balikpapan. 

Rencananya, Anita datang ke pasar untuk berbelanja bersama kedua anaknya. Dia justru tidak menyangka akan bertemu dengan ibu negara. Setelah mengetahui kehadiran ibu negara, Anita langsung menuju kerumunan.

“Saya dapat tiga kaos, semua karena dilempar, pas yang dua untuk anak saya semua. Senang sekali lah,” ungkap Anita. 

Dirinya berharap jika ada kesempatan lagi, ingin mendapatkan kaos dari Iriana atau Presiden Joko Widodo langsung untuk dikoleksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: