Pelatih Malaysia Klaim Timnya Berhasil Mendikte Indonesia, tapi Kendor di Babak Kedua karena Hal ini

Pelatih Malaysia Klaim Timnya Berhasil Mendikte Indonesia, tapi Kendor di Babak Kedua karena Hal ini

Pelatih Timnas U-19 Malaysia, Juan Torres Garrido.-(Foto/Dok.PSSI)-

BACA JUGA: Timnas U-19 Kesulitan Bongkar Pertahanan Kamboja, Begini Komentar Indra Sjafri

Seperti diketahui, Indonesia berhasil mencetak gol kemenangan melalui aksi Muhammad Alfharezzi Buffon pada menit ke-77. Gol tersebut sekaligus memastikan langkah Indonesia ke final Piala AFF U-19 2024. 

"Indonesia berhasil mencetak gol yang bagus dan itu sulit bagi kami," tutur Torres. 

Meski demikian, ia tetap merasa bangga dengan kerja keras timnya dan perkembangan yang telah ditunjukkan oleh para pemain sepanjang turnamen.

Setelah kekalahan ini, Torres segera meminta staf pelatih untuk memeriksa kondisi pemain sebelum menghadapi laga perebutan tempat ketiga melawan Australia yang akan digelar di Surabaya pada Senin nanti. 

BACA JUGA: Timnas U-19 Menang Mudah Lawan Filipina, Erick Thohir: Alhamdulillah

"Kami tetap bangga dengan kerja tim dan perkembangan para pemain. Kami harus siap untuk pertandingan berikutnya," ujarnya.

Torres mengatakan, saat ini timnya fokus pada pemulihan untuk pertandingan berikutnya. Dengan persiapan yang matang dan evaluasi yang tepat, ia berharap timnya dapat tampil lebih baik dalam laga perebutan tempat ketiga. 

"Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memastikan pemain dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Australia," tutupnya.

Di final nanti, Indonesia akan bertemu Thailand yang sebelumnya mengalahkan Australia dengan skor 1-0. Sementara Malaysia dan  Australia akan berebut peringkat tiga Piala AFF U-19 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: