Ramalan Cuaca Kaltim, 14 Juli 2024, Cek di Sini!

Ramalan Cuaca Kaltim, 14 Juli 2024, Cek di Sini!

Ilustrasi cuaca Kaltim hari ini.-(Foto/Freepik)-

Tanah Grogot akan berawan sepanjang pagi dan siang, kemudian cerah berawan pada malam dan dini hari. Suhu di Tanah Grogot diperkirakan berkisar antara 23 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembapan antara 65 hingga 85 persen.

BACA JUGA: Pusamania Setuju Larangan Nonton di Kandang Lawan Dicabut

Tanjung Redeb akan mengalami cuaca berawan tebal pada pagi hari, cerah berawan di siang hari, serta hujan ringan pada malam dan dini hari. Suhu di Tanjung Redeb diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan tinggi antara 55 hingga 100 persen.

Di Tenggarong, cuaca akan cerah berawan pada pagi hari, hujan petir di siang hari, kemudian kembali cerah berawan pada malam dan dini hari. Suhu di Tenggarong diperkirakan antara 23 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan antara 65 hingga 90 persen.

Dengan kondisi cuaca yang bervariasi ini, penting bagi masyarakat Kaltim untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca. Persiapan seperti membawa payung atau jas hujan, memastikan saluran air di sekitar rumah tidak tersumbat, dan mengamankan benda-benda di luar rumah yang dapat terhempas oleh angin kencang adalah langkah-langkah sederhana yang dapat dilakukan untuk menghadapi cuaca ekstrem.

Ringkasan ramalan cuaca Kaltim hari ini silakan simak daftar di bawah ini.

BACA JUGA: Abrasi Ancam Keberlangsungan Sumber Air Bersih Pulau Maratua

Ramalan Cuaca Kota/Kabupaten di Kalimantan Timur

Minggu, 14 Juli 2024

1. Balikpapan - Cerah berawan

2. Bontang - Hujan ringan (siang)

3. Penajam - Cerah berawan

4. Samarinda - Hujan petir (siang)

5. Sendawar - Cerah berawan

6. Sangatta - Hujan ringan (siang, malam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: