Impian Remaja di Balikpapan Menjadi Polisi Terhenti Secara Tragis, Keluarga Tuntut Keadilan

Impian Remaja di Balikpapan Menjadi Polisi Terhenti Secara Tragis, Keluarga Tuntut Keadilan

Penyebab kematian DA kini menyisakan misteri-(Disway Kaltim/Chandra)-

Dugaan baru terkait penyebab kematian DA muncul setelah hasil autopsi yang dilakukan oleh Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara  Balikpapan, Gusti Dharma, dibeberkan.

Gusti mengungkapkan bahwa hasil autopsi menunjukkan adanya benturan kuat pada bagian kepala DA, tepatnya di atas mata sekitar dahi samping.

Benturan ini, menurut Gusti, bukan disebabkan oleh benda tumpul, melainkan diduga akibat benturan kepala DA ke benda keras, seperti dinding rumah.

"Bukan benda tumpul yang mengenai kepala korban, melainkan kepala korban yang dibenturkan ke benda keras," jelas Gusti.

Sebelumnya, pihak keluarga yang telah melaporkan masalah ini ke Polsek Balikpapan Timur, hingga kini tak kunjung mendapatkan kepastian, mengenai perkembangan dari penyelidikan.

Berdasarkan hal tersebut, kakak korban, Siska, melanjutkan kasus ini ke Polda Kalimantan Timur karena menurut keterangannya, keluarga malah mendapatkan intimidasi dari berbagai pihak.

“Waktu itu saya sempat disuruh cabut laporan, saya juga malah yang dituduh membunuh adik saya dan bahkan hampir dimasukkan ke sel (tahanan), padahal kami saja baru tahu kondisi adik tidak sadarkan diri itu dari orang lain,” ujar Siska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: