Joni: Perbaikan Jalan Rusak di Rantau Pulung Hampir Rampung

Joni: Perbaikan Jalan Rusak di Rantau Pulung Hampir Rampung

Ketua DPRD Kutim, Joni. --


KUTIM, NOMORSATUKALTIM
– Ketua DPRD Kutim, Joni menyebut, pengerasan dan pengaspalan jalan Rantau Pulung hampir rampung.

Dia menyebut telah meminta perusahaan yang berada di Kecamatan Rantau Pulung untuk melakukan perbaikan bersama.

"Kita ada yang namanya Forum Rantau Pulung, itu kemarin kita memanggil beberapa perusahaan yang berdomisili di Rantau Pulung sehingga mereka itu berbagi tugas sesuai di wilayahnya," jelasnya, belum lama ini.

Joni melanjutkan, proyek tersebut sudah terlaksana semua. Selain itu, ia juga mengaku ada dua tempat yang paling parah kerusakannya.

"Nah itu sudah terbagi dan alhamdulillah saat ini sudah terlaksana semua, yang paling parah itu di Desa Mukti Jaya dan jalan yang menuju Desa Tanjung Labu," lanjutnya.

Melalui kerja sama antara perusahaan dan pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), sehingga semua persoalan ini bisa teratasi.

"itu kemarin sangat parah dan alhamdulillah sekarang sudah teratasi dan mudah dilewati dengan adana kerja sama antara perusahaan dan pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU)," tuturnya.

Joni juga menyampaikan, kedepannya akan dilakukan pengaspalan setelah memenuhi proses pengerasan. "Nanti juga bakal dilakukan pengaspalan, sebelumnya sudah ada pengaspalan tinggal beberapa kilo lagi yang akan diaspal. Kalau pengerasannya sudah memenuhi untuk disemenisasi dan dicor yah mungkin bertahap lah itu," ujarnya.

Ia memastikan, jalan yang dulunya susah dilewati, saat ini sudah bisa dilewati dengan mudah dan aman.

"Tapi yang jelas sekarang sekarang sudah mudah dilewati, yang dulunya sangat susah untuk dilewati sekarang sudah bisa dilewati dengan aman," sebutnya. (*/adv/one)

Post View: website counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: