Lima Tokoh Mendekati Alif Turiadi, Cari Peluang Jadi Cawabup di Pilkada Kukar

Lima Tokoh Mendekati Alif Turiadi, Cari Peluang Jadi Cawabup di Pilkada Kukar

KUKAR, NOMORSATUKALTIM - Sejumlah tokoh dikabarkan sudah mendaftar ke Partai Politik (Parpol) sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup), di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kukar. 

Tokoh-tokoh meliputi Edi Damansyah, Alif Turiadi, Rendi Solihin, Dendy Suryadi dan lain sebagainya. Sementara Awang Yacoub Luthman (AYL) telah lebih dulu mendaftar melalui jalur independent ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kukar.

Bahkan hingga saat ini, para putra terbaik di Kukar tersebut terus melobi hingga ke tingkat pusat, untuk mendapatkan rekomendasi parpol. Agar bisa maju di Pilkada Kukar.

BACA JUGA:Pangdam VI/Mulawarman Tinjau Proyek Desalinasi Air Peserta Latsitardanus XLIV

Tentu saja, popularitas masing-masing tokoh tak perlu diragukan lagi. Semua memiliki kekuatan politik dan massanya. Bahkan sekarang ini, banyak tokoh yang berusaha mendekat untuk melamar menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Seperti yang diungkapkan Alif Turiadi. Saat ini ada 5 tokoh yang mendekatinya untuk menjadi cawabup di Pilkada Kukar mendatang.

“Sudah ada beberapa partai yang berkomunikasi terkait pencalonan saya. Dan yang intens sekarang ada 4 Partai. Tentu saja komunikasi yang sudah terjalin ini saya sambut dengan baik,” ungkap Alif belum lama ini. 

BACA JUGA:Ayah di Kukar Tega Rudapaksa Anak Kandung Selama Bertahun-tahun

Namun Ketua Partai Gerindra Kukar ini masih enggan membocorkan 5 nama tokoh yang mendekatinya. Hanya saja, ia mengaku dari 5 nama tersebut, sudah ada satu yang cocok.

“Sudah ada yang mengarah kecocokan. Tapi yang terpenting sekarang adalah menunggu rekomendasi. Baru kita bicarakan yang selanjutnya,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: