Rudy Mas'ud dan Nabil Husein Bermesraan di Laga Borneo FC, Mungkinkah Golkar dan Nasdem Berkoalisi

Rudy Mas'ud dan Nabil Husein Bermesraan di Laga Borneo FC, Mungkinkah Golkar dan Nasdem Berkoalisi

Rudy Mas'ud dan Nabil Husein Said Amin saat menyaksikan pertandingan Borneo Fc dan Arema FC di stadion Batakan Kota Balikpapan (Ist).--

"Kedatangan saya pada pertandingan tersebut, hanya untuk memberikan semangat kepada Borneo FC, agar terus berkarya mengharumkan nama Kaltim melalui sepakbola," kata Rudy Mas'ud saat dikonfirmasi terkait kehadirannya dalam laga Pamungkas antara Borneo Fc dan Arema FC, Selasa 23 April 2024.

Menurut pria yang akrab disapa Harum itu,  Borneo FC merupakan klub kebanggaan masyarakat Provinsi Kaltim.

Sehingga, dirinya sebagai masyarakat Kaltim harus memberikan semangat untuk perjuangan mereka dalam mengangkat dan mengharumkan nama baik Kaltim ke kancah nasional.

BACA JUGA : Buntut Kritik Infrastruktur Jalan di Kaltim, Barikade Tantang Rudy Mas'ud Debat Terbuka

"Sepak bola ini merupakan olahraga bergengsi baik bagi Indonesia maupun di dunia, makanya ada Piala Dunia. Kini Tim U-23 kita sukses besar, yakni ada empat pemainnya yang berasal dari Borneo FC, tentu saya juga bangga," ujar Rudy yang telah mendapatkan penugasan dari DPP Partai Golkar untuk ikut berkontestasi pada Pilgub Kaltim 2024 ini.

Rudy juga menegaskan, bahwa dalam momen itu dirinya bersama Nabil Husein tidak ada obrolan politik.

Bahkan ia mengaku bertemu dengan Presiden Borneo FC itu bukan baru pertama kali, melainkan sudah seringkali meski dalam kesempatan yang berbeda.

"Pada saat hari itu hanya menonton bola saja, tidak ada bicara politik. Stadion penuh, ramai penonton, jadi tidak mungkin bahas politik di momen seperti itu. Nabil Husein itu adik saya, bertahun-tahun sudah bertemu, komunikasi kami intens dan baik," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: