Rudy Mas'ud dan Nabil Husein Bermesraan di Laga Borneo FC, Mungkinkah Golkar dan Nasdem Berkoalisi

Rudy Mas'ud dan Nabil Husein Bermesraan di Laga Borneo FC, Mungkinkah Golkar dan Nasdem Berkoalisi

Rudy Mas'ud dan Nabil Husein Said Amin saat menyaksikan pertandingan Borneo Fc dan Arema FC di stadion Batakan Kota Balikpapan (Ist).--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Dibalik pergelaran laga pamungkas antara Borneo FC dan Arema FC di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Minggu (21/4/2024) lalu, ada pemandangan menarik dan memicu banyak tanda tanya publik.

Pada pelaksanaan laga tersebut, Rudy Mas'ud dan Nabil Husein Said Amin duduk bersebelahan di kursi VVIP Stadion kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu.

Kedua politisi itu tampak sangat menikmati jalannya pertandingan, dan sesekali berbincang-bincang di tengah keriuhan ribuan suara penonton.

BACA JUGA : Pilkada Balikpapan Di-Launching 4 Mei 2024, Berikut Bocoran Tahapannya

Hal itu yang menimbulkan tanda tanya publik, mungkinkah keduanya berkoalisi pada kontestasi Pilgub Kaltim tahun 2024 ini?

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang juga Caleg DPR RI terpilih dari Partai NasDem sangat antusias, mengingat pertandingan tersebut merupakan laga pamungkas sebelum klub kebanggan Kaltim, khususnya Kota Samarinda, ini membawa trofi juara Reguler Series Liga 1 musim 2023/2024.

Rudy Mas'ud yang juga ketua DPD Partai Golkar Kaltim mengaku, kedatangannya pada pertandingan tersebut hanya untuk memberikan support atau dukungan kepada Borneo FC.

BACA JUGA : Gerindra Merapat ke Demokrat, Usung Jakaria Maju Kontestasi Pilkada Berau

Apalagi malam itu, tim yang berjuluk Pesut Etam ini berhasil menjadi juara liga sehingga dinobatkan sebagai sebagai klub terbaik di Indonesia.

 

 

Rudy juga menegaskan bahwa, kedatangannya ke laga tersebut menjadi momen spesial bagi Borneo FC.

Bahkan ia sengaja menunggu Borneo FC bertanding di Kaltim untuk memberikan semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: