Tebar Sukacita Sambut Idulfitri, Kideco - PWI Paser Beri Bingkisan dan Santunan untuk Anak Yatim

Tebar Sukacita Sambut Idulfitri, Kideco - PWI Paser Beri Bingkisan dan Santunan untuk Anak Yatim

Berbagi kebahagiaan kepada anak yatim di YPPS jelang lebaran dilakukan Kideco dan PWI Paser.-(Disway Kaltim/ Awal)-

PASER, NOMORSATUKALTIM - Puluhan anak yatim tampak bahagia usai mendapatkan bingkisan dan uang santunan. Tebar sukacita jelang lebaran Idulfitri 1445 Hijriah diberikan PT Kideco Jaya Agung dengan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Paser.

Suasana ceria anak-anak yang sumringah begitu terasa di masing-masing titik penyaluran. Dimulai dari Yayasan Paser Peduli Sesama (YPPS), kemudian berlanjut di Pondok Pesantren Babussalam dan diakhiri di Kantor Desa Sempulang, Kecamatan Tanah Grogot.

Asisten Manager Regional External Relations PT Kideco Jaya Agung, Isro Ayyubi Rambe mengatakan, berbagi kebahagiaan jelang lebaran telah menjadi komitmen dari anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk itu.

"Semoga parcel dan santunan yang diberikan dapat menjadi berkah dan menambah kebahagiaan anak-anak yatim dan piatu menyambut Idulfitri," kata Isro, Sabtu (6/4/2024).

Selain membagikan parcel dan santunan, dikatakan Isro, selama Ramadan 1445 Hijriah berbagai kegiatan dilakukan yang bekerja sama dengan PWI Kabupaten Paser, seperti pelatihan jurnalistik dan lomba video kreatif.

"Kami memiliki niat dan tujuan yang sama. Alhamdulillah kegiatan sosial yang dilakukan berjalan lancar, serta ke depannya dapat terus bersinergi," tutur Isro.

Sementara, Sekretaris PWI Kabupaten Paser, Dwi Cahyo Margo Utomo menghaturkan terima kasih atas kepercayaan Kideco yang bersama-sama menyalurkan bingkisan dan santunan kepada yang memang laik menerima.

"Ramadan bulan penuh berkah, ini kesempatan buat kita semua untuk berbagi kebahagiaan. Semoga apa yang didapatkan anak-anak memberikan manfaat dalam menyambut lebaran Idulfitri 1445 Hijriah," tutup Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: