Hadir dalam Rakor Kepala Daerah se-Kaltim, Bupati Berau Sri Junarsih Mas: Siap Sukseskan Pemilu 2024

Hadir dalam Rakor Kepala Daerah se-Kaltim, Bupati Berau Sri Junarsih Mas: Siap Sukseskan Pemilu 2024

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas turut hadir dalam Rakor kepala daerah se-Kaltim-Prokopim Pemkab Berau-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Delapan hari jelang Pemilu 2024 mendatang. Pemprov Kalimantan Timur menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama kepala daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Kalimantan Timur.

Bupati Berau, Sri Juniarsih bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Berau, turut hadir dan mengikuti rakor yang berlangsung di Ballroom Novotel Balikpapan, Selasa (6/2/2024).

Pj Gubernur Kaltim dalam arahannya, mengajak seluruh kepala daerah bersama perangkatnya untuk terus meningkarkan komunikasi, koordinasi dan sinergi dalam kesiapan menghadapi pemilu yang akan berlangsung delapan hari kedepan.

“Kelancaran pemilu bukan hanya tanggaungjawab penyelenggara, KPU, Bawaslu dan DKPP, tetapi tanggungjawab semua dari pemerintah pusat sampai kedaerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sri Juniarsih Mas, usai mengikuti rakor, menegaskan Pemerintah Kabupaten Berau bersama seluruh unsur forkopimda beserta penyelenggara Pemilu dan pihak terkait terus berkoordinasi memastikan pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Berau, sebagai warga negara yang baik untuk bisa menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada yang golput dan senantiasa menjaga kondusifitas di daerah.

“Mudah-mudahan semua proses pemilu berjalan dengan lancar dan menghasilkan suara yang terbaik sesuai keinginan masyarakat dan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat,” tandasnya. (Prokopim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: