Polres Berau Terima Penghargaan Atas Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023

Polres Berau Terima Penghargaan Atas Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Nanang Avianto-(ist)-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Polres Berau berhasil meraih penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia atas Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023. Sebagai informasi, ini merupakan penghargaan pertama yang diperoleh Polres Berau pada 2024.

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Berau  yang telah menaruh kepercayaan besar terhadap pelayanan Polres Berau.

"Kedepannya Polres Berau akan terus melakukan peningkatan dan pembenahan dalam pelayanan publik," ujarnya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto didampingi anggota Ombudsman RI. Perwira bintang dua ini menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Polres Berau.

Menurutnya, penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi dan kerja keras anggota Kepolisian dalam melayani masyarakat dengan baik. Dia berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terima kasih atas kerja keras semua anggota yang telah berperan aktif dalam mencapai prestasi ini," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: