Persiapkan Sekolah Kalian!!! Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan Series Segera Dimulai

Persiapkan Sekolah Kalian!!! Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan Series Segera Dimulai

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan series akan digelar -disway kaltim-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Sebuah kompetisi basket terbesar dan paling bergengsi khusus untuk siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Indonesia, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan series akan digelar di awal tahun ini. Jadi persiapkan sekolahan kalian.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Project Ofificer Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan yaitu Metha, pada Senin (8/1/2024).

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan Series akan digulirkan sebentar lagi di bulan ini,” ucapnya.

Metha juga menjelaskan, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan Series akan dimulai dari tanggal 19 Januari hingga 26 Januari 2024 di Kota Samarinda.

“Untuk jadwalnya dari tanggal 19 sampai 26 Januari dan venuenya di GOR Kadri Oening (ex GOR Sempaja,red). Sebenarnya kami ingin tetap mengadakan di GOR Segiri akan tetapi masih belum selesai renovasinya,” terangnya.

Perempuan yang mengabdikan dirinya sejak 2009 di DBL ini juga menjelaskan kuota dan total peserta, yang mengikuti Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan Series ini.

“Kami membuka slot 34 tim dan sudah full semua, komposisi tim yang mendaftar ada 25 tim cowo dan 9 tim perempuan yang akan berlaga nanti, karena ada beberapa sekolah yang hanya mendaftarkan satu sekolah satu tim,” urainya.

 

 

Metha selaku penanggung jawab pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan Series ini juga berharap di tahun-tahun yang akan datang sekolah-sekolah yang mendaftarkan tim tidak hanya satu saja.

“Kami berharap untuk tahun-tahun yang akan datang sekolah-sekolah yang mendaftarkan timnya tidak hanya satu saja, misal hanya cowonya saja atau cewenya saja. Melain tim cowo dan cewe bisa bertanding nantinya,” harapnya.

Dari kompetesi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Kalimantan Series ini tidak hanya memberikan juara bagi peserta tim saja, melainkan suporter dan tim dance sekolahnya juga akan diberikan juara.

“Kami tidak hanya memberikan posisi juara hanya kepada tim basket saja melainkan kami juga memberi posisi juara untuk suporter dan dance, karena mereka juga merupakan bagian dari tim sekolah mereka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: