Ketua DPRD Kutim Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Ketua DPRD Kutim Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Ketua DPRD Kutim, Joni beserta unsur Forkopimda lainnya menghadiri apel pasukan Ops Mantap Brata 2023 di Polres Kutim, Selasa (17/10/2023).--


Kutim, nomorsatukaltim – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Joni menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata dalam upaya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Mako Polres Kutim, Selasa (17/10/2023).

Ditemui usai kegiatan, Joni menekankan pentingnya pengamanan Pemilu 2024 untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil Kutim II menyebut bahwa pemilu adalah salah satu pilar demokrasi yang harus dijaga dengan baik, sehingga hasilnya benar-benar mencerminkan suara rakyat.

"Alhamdulillah, pagi ini saya beserta unsur Forkopimda menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata dalam rangka pengamanan pemilu 2024," ujar Joni.  

Joni bilang, kegiatan apel gelar pasukan ini merupakan langkah persiapan yang dilakukan pemerintah dan aparat keamanan untuk menjaga keamanan selama pemilu mendatang. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara berbagai instansi terkait.

Joni menyebut unsur Forkopimda dan seluruh peserta apel menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat selama proses pemungutan suara dan penghitungan hasil Pemilu 2024.

“Semoga dengan berbagai upaya pengamanan ini, Pemilu mendatang dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harapnya.

Dirinya mengharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses, aman, dan damai, mencerminkan semangat demokrasi yang kuat di Kutai Timur. "Semua pihak berharap agar Pemilu 2024 di Kutai Timur dapat berjalan dengan sukses dan memenuhi prinsip-prinsip demokrasi yang kuat," ungkapnya. (*/adv/dprdkutim_23)

Post View: page counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: