Tak Muluk-Muluk, PKN Paser Cukup Dua Kursi di DPRD

Tak Muluk-Muluk, PKN Paser Cukup Dua Kursi di DPRD

Paser, Nomorsatukaltim.com - Sebagai partai baru, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Paser tak muluk-muluk mengenai target kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Paser, Ade Muryono mengemukakan untuk Pileg DPRD Paser menargetkan cukup 2 kursi, kemudian untuk di Karang Paci ditargetkan 1 kursi dari Dapil Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) - Paser.

"Serta satu kursi di DPR RI pada Pemilu 2024 nanti," kata Ade Muryono, Senin (10/4/2023).

Terget yang diusung itu dirasa Ade Muryono realistis. Pasalnya, PKN besutan Gede Pasek Suardika merupakan partai baru. Ia mengatakan semua pengurus beserta anggota telah menyiapkan strategi dan siap bertarung mencuri hati masyarakat.

"Kami di wilayah Kaltim sudah siap fighter semua untuk Pemilu serentak 2024. Kita memiliki strategi khusus dalam mengeksekusi pergerakan," tegasnya.

Ia menilai banyak keuntungan yang dimiliki oleh partai baru. Seperti menghadirkan vote getter atau orang terkenal atau berpengaruh yang ditempatkan sebagai calon legislatif.

"Juga fokus ke kader muda yg baru terjun dan mau bersinergi dengan kami," tuturnya.

Pihaknya akan melibatkan tokoh petani dan pemuda yang visioner, dan tidak ada pungutan apapun untuk dapat masuk di PKN.

"Tidak hanya gratis, tapi kami akan fasilitasi kader yang benar-benar ingin memberikan kontribusi kepada pembangunan Paser," tandas Ade Muryono. (*)

Reporter: Achmad Syamsir Awal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: