Masalah Pemasangan PJU Mendominasi Di Reses Amin Hidayat

Masalah Pemasangan PJU Mendominasi Di Reses Amin Hidayat

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com - Reses anggota Komisi III DPRD Kota  Balikpapan Amin Hidayat masa Persidangan III tahun 2021 dipusatkan di RT 49 Jalan Patimura Kilomete 4 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Senin,( 4/10/2021). Berbagai masalah warga pun disampaikan.

Sejumlah Ketua RT 28 dan 49 Kelurahan Batu Ampar, dan juga Ketua RT 70, 58, 60 Kelurahan Graha Indah dan perwakilan tokoh masyarakat yang terlibat. Sementara dari Pihak organisasi perangkat daerah yakni Dinas PU, Dinas Perhubungan dan Perwakilan Kelurahan Batu Ampar serta Camat Balikpapan Utara.

Ada beberapa aspirasi yang di usulkan oleh para ketua RT dan warga. Diantaranya, Masalah akses Jalan tembus ke Wonorejo agar bisa tersambung. Serta Penerangan Jalan Umum (PJU) juga usulan warga yang mendominasi.

Menanggapi usulan tersebut Amin Hidayat mengatakan bahwa usulan jalan tembus ke Wonorejo bisa tersambung, dirinya meminta proposal pengajuanya.

“Saya meminta proposal pengajuan jalan tersebut, agar saya kawal dan perjuangkan di APBD Perubahan 2022,” kata Amin.

Terkait pemasangan PJU di sepanjang jalan Patimura dan Indrakila Amin mengatakan Dinas Perhubungan akan segera menindak lanjuti.

“Masalah PJU Dishub sudah berjanji untuk segera menindak lanjuti dengan meminta titik-titik mana saja yang akan dilakukan perbaikan dan pemasangan,” ujarnya.

Sementara itu untuk excavator dan Pengembang yang tidak konsisten dalam melakukan pengupasan lahan serta pembangunan rumah yang menyebabkan banjir, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengatakan, akan segera ditindak lanjuti.(*/San/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: