Bankaltimtara

Bankaltimtara Raih Penghargaan di Starting Year Forum 2025: Apresiasi atas Kepercayaan Nasabah

Bankaltimtara Raih Penghargaan di Starting Year Forum 2025: Apresiasi atas Kepercayaan Nasabah

Piagam Penghargaan raihan Bankaltimtara di bawah kepemimpinan Muhammad Yamin, Direktur Utama Bankaltimtara.-(istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM Kepercayaan adalah fondasi utama dalam membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat. 

Prinsip inilah yang terus dipegang teguh oleh PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara) hingga mengantarkannya meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Dalam ajang Starting Year Forum 2025 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Grand Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini.

Di bawah kepemimpinan Muhammad Yamin, Direktur Utama Bankaltimtara, bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara ini berhasil membawa pulang lima penghargaan bergengsi, yaitu, The Best Region Bank in Customer Resilience Level, The Best Region Bank in Marketing Engagement Index dan The 2nd Best Region Bank in Customer Loyalty.

Tak hanya itu, pihaknya juga meraih The 3rd Best Region Bank in Satisfaction, Loyalty, and Engagement 2025 dan The 3rd Best Region Bank in Net Promoter Score.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas dedikasi Bankaltimtara dalam memberikan layanan terbaik dan terus meningkatkan kepuasan serta loyalitas nasabahnya.

BACA JUGA : Kabar Gembira! Pemerintah Siapkan Diskon Tiket Lebaran, Erick Thohir: Sedang Dibahas

Keberhasilan Bankaltimtara dalam ajang ini didasarkan pada Indeks Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2025, yang mengukur kualitas layanan bank melalui riset independen oleh Marketing Research Indonesia (MRI).  

Dengan pencapaian ini, Bankaltimtara masuk dalam jajaran tiga besar Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik di Indonesia dalam kategori kepuasan dan loyalitas nasabah.

Direktur Utama Bankaltimtara, Muhammad Yamin, menyampaikan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari komitmen Bankaltimtara dalam meningkatkan layanan, memperkuat kepercayaan nasabah, dan menghadirkan inovasi yang relevan.  

"Kepuasan nasabah bukan hanya tentang pelayanan terbaik, tetapi juga membangun kepercayaan yang berkelanjutan. Kami akan terus berinovasi untuk memastikan Bankaltimtara menjadi mitra keuangan yang andal dan terpercaya bagi masyarakat," ujar Muhammad Yamin.

BACA JUGA : Harga Emas Antam Hari Ini Nyaris Tembus Rp1,7 Juta Per Gram, Catat Rekor Tertinggi

Untuk memperkuat posisinya di industri perbankan, Bankaltimtara telah menerapkan beberapa strategi utama, seperti:  

1. Transformasi Digital:Pengembangan aplikasi perbankan yang lebih aman dan user-friendly.  

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: