Hendrawan Putra Gantikan Abdullah sebagai Ketua Tim Pemenangan Masitah-Mappa

Jumat 27-09-2024,19:49 WIB
Reporter : Achmad Syamsir Awal
Editor : Baharunsyah

PASER, NOMORSATUKALTIM - Usai mundurnya Abdullah sebagai dari Ketua Tim Pemenangan Syarifah Masitah Assegaf-Denni Mappa, kini Hendrawan Putra ditunjuk jadi pengganti.

Dikonfirmasi hal itu, Hendrawan Putra mengatakan siap 100 persen memenangkan Masitah - Denni Mappa pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Paser pada 27 November mendatang.

"Intinya saya siap menjalankan tugas apa yang telah diperintahkan oleh Partai Demokrat sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Masitah - Denni Mappa," ucap Hendrawan Putra, dikonfirmasi via seluler, Jumat (27/9/2024).

BACA JUGA:Dana Kampanye Pilkada Paser Maksimal Rp 73,3 Miliar

BACA JUGA:Pertama Kali, Presiden Jokowi Kunjungi Paser

Adapun konsep untuk memenangkan Paslon Masitah - Denni Mappa lebih dulu ia akan melakukan koordinasi dengan tim pemenangan.

Dirinya juga mengaku belum mengetahui secara rinci bagaimana langkah-langkah yang telah disusun ketua sebelumnya. Di mana melakukan konsolidasi hingga akar rumput, bagaimana strategi yang harus dilakukan ke depannya.

"Saya ini melanjutkan ketua sebelumnya bagaimana konsepnya, konsepnya sudah jalan atau tidak, kami masih meraba. Jika yang sebelumnya konsepnya dianggap tidak jalan mari kita bersama tim merumbukan bareng-bareng bagaimana konsepnya yang cocok kita pakai kedepan," terang Hendrawan Putra yang namanya kini diusulkan sebagai wakil ketua DPRD Paser periode 2024-2029.

BACA JUGA:Hendra Wahyudi Kembali Jabat Ketua DPRD Paser

BACA JUGA:Pembangunan Pendopo Bupati Paser Ditarget Rampung sebelum Hari Jadi ke-65

Berembus kabar, Mundurnya Abdullah, dikarenakan mendapatkan tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon Isran Noor - Hadi Mulyadi di Pilgub Kaltim.

Terpisah, calon wakil bupati Paser, Denni Mappa membenarkan hal itu. Ia bilang, bukan karena ada konflik di interal sehingga mengundurkan diri.

"Ketua sebelumnya (Abdullah) ditunjuk dan fokus sebagai Ketua Tim Pemenangan Isran - Hadi," singkat Mappa yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan.

Kategori :