Wasit Omar Al Ali Pimpin Pertandingan Indonesia-China dengan Fair, Tuai Pujian Netizen

Wasit Omar Al Ali Pimpin Pertandingan Indonesia-China dengan Fair, Tuai Pujian Netizen

Wasit Omar Al Ali menuai pujian dari netizen Indonesia.-instagram/@omaralali2000-

BACA JUGA:Bahrain FA Mengaku Menjadi Korban Serangan Siber, Buntut Laga Kontroversial vs Indonesia?

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tetap memberikan apresiasi terhadap para pemainnya.  Laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, pada Selasa (15/10/2024). 

Menurut Shin, meskipun kalah, Timnas Indonesia sudah menunjukkan penampilan yang maksimal dan memberikan perlawanan sepanjang pertandingan.

“Walaupun kalah, Timnas Indonesia telah menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Ia mengakui bahwa Tiongkok memiliki keinginan yang lebih kuat untuk menang di pertandingan tersebut, meskipun kedua tim sama-sama memiliki peluang.

“Selamat kepada Tiongkok yang telah memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki motivasi yang lebih besar dibandingkan kami,” tambahnya.

BACA JUGA:Jay Idzes : Kami Tetap Melangkah Maju dan Tidak Akan Menyerah

Meski kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin menegaskan bahwa timnya tidak boleh terpuruk dan harus segera bangkit.  

"Tapi ini bukan akhir dari segalanya. Kami akan mempersiapkan diri lebih baik untuk pertandingan selanjutnya," tegasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: