Rotasi Kepemimpinan di Polres Kukar, Tiga Kapolsek Baru Resmi Dilantik

Rotasi Kepemimpinan di Polres Kukar, Tiga Kapolsek Baru Resmi Dilantik

Upacara serah terima jabatan di lingkup Polres Kukar -istimewa/Humas Polres Kukar-

Dalam keterangannya kepada Nomorsatukaltim, Kapolres Kukar menegaskan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari dinamika organisasi.

Menurutnya, rotasi ini penting untuk menjaga semangat dan profesionalisme dalam tubuh Polri.

"Mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa. Ini merupakan salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri," ujar AKBP Heri Rusyaman, pada Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA : Satpolairud Polres Kukar Tangkap Pelaku Ilegal Fishing di Loa Bemban

Kapolres Kukar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang lama atas dedikasi dan kinerja mereka selama bertugas di Polres Kukar.

Pengabdian mereka dinilai telah memberikan kontribusi besar terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah Kutai Kartanegara.

"Rotasi ini merupakan bagian dari dinamika tugas serta penyegaran di tubuh institusi Polri. Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para Kapolsek yang selama ini telah menorehkan pengabdian indah selama bertugas di Polres Kukar," ungkapnya.

Sementara itu, kepada para Kapolsek yang baru dilantik, Kapolres Kukar memberikan pesan agar mereka segera beradaptasi dengan wilayah tugas yang baru dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA : Resmi, Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tiga Bapaslon Kukar Dinyatakan Memenuhi Syarat

 


Upacara serah terima jabatan di lingkup Polres Kukar -istimewa/Humas Polres Kukar-

 

"Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas. Saya harap pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan menjalin komunikasi kepada seluruh elemen masyarakat, mulai dari pemerintah setempat, tokoh agaman dan adat, serta tokoh pemudanya," pungkas AKBP Heri Rusyaman.

Dengan adanya rotasi ini, diharapkan terjadi penyegaran di tubuh Polri yang akan berdampak positif terhadap peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kutai Kartanegara.

Polres Kukar terus berkomitmen untuk tetap terus menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjawab tantangan yang semakin kompleks dalam menjaga ketenteraman masyarakat, terkhusus dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: