Avun-Juan: Kami Datang Bawa Segudang Pengalaman

Avun-Juan: Kami Datang Bawa Segudang Pengalaman

AVUN-JUAN bersama para pendukung saat datang ke Kantor KPU untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada (Iswanto-Disway Kaltim).--

MAHAKAM ULU, NOMORSATUKALTIM - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mahulu, Yohanes Avun dan Yohanes Juan Jenau menegaskan bahwa mereka memiliki segudang pengalaman untuk membangun Kabupaten Mahulu.

Sebelumnya, dengan diantar oleh para pendukung dan simpatisan partai pengusung seperti PDIP, Golkar dan PKS, pasangan Avun-Juan mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pilkada 2024, pada Kamis (29/8/2024).

Saat tiba di Kantor KPU Mahulu, mereka disambut dengan tarian khas Dayak, dan selanjutnya mengikuti mekanisme pendaftaran yang diawasi komisioner Bawaslu Mahulu.

Pengalaman yang dimaksud yakni, keduanya pernah menduduki jabatan strategis di pemerintahan, baik eksekutif maupun legislatif.

BACA JUGA : Faisal Rachman Desak Pemerintah Kutim Percepat Penyerapan Anggaran Infrastruktur

“Kami hadir membawa segudang pengalaman yang kami miliki. Baik di bidang birokrasi, di bidang politik, maupun bidang kehidupan sosial lainnya yang telah kami lalui,” ucap Yohanes Avun.

Selain itu, lanjut Avun, kedatangan ke kantor KPU juga tentunya membawa segudang harapan kepada masyarakat.

Terutama dalam hal percepatan pembangunan Mahulu kedepan.

“Semua harapan itu kami kemas di dalam program kami “Gerbang Permata” yaitu gerakan, pembangunan. Diantaranya Pertanian, ekonomi rakyat, SDM, Adat budaya dan pariwisata. Tentunya dalam realisasi pembangunan kami kedepan tetap memperhatikan kearifan lokal, adat budaya dan meletakkan dasar pembangunan, sehingga pada suatu saat ini menjadi berkelanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA : Berpotensi Melawan Kotak Kosong di Pilkada Samarinda, Begini Jawaban Andi Harun

Selanjutnya, Avun juga memastikan bahwa visi dan misi serta program pembangunan yang disusun tentunya telah sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Mahulu yang telah disepakati bersama.

Sehingga, ia menegaskan bahwa jika keduanya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati maka, segala program pembangunan kedepannya tidak meleset dari RPJP yang ada, terutama yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Mahulu.

“Kebetulan saya juga ikut menyusun RPJPD tersebut. Jadi tidak mungkin kami meleset dari apa yang kami sudah sepakati," serunya

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat agar bisa melihat dan membaca, apa yang telah pihaknya susun. Jika belum jelas, bisa langsung berhubungan baik dengan dirinya atau pasangannya serta tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: