Ramadhani Sebut Sudah Tunaikan Janji Politik

Ramadhani Sebut Sudah Tunaikan Janji Politik

Anggota DPRD Kutim, Ramadhani.--


KUTIM, NOMORSATUKALTIM
– Anggota DPRD Kutim Ramadhani menyebut janji politik kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 secara bertahap telah ditunaikan.

“Alhamdulilah secara bertahap janji saya sudah direalisasikan melalui program di Organisasi Perangkat daerah (OPD). Di antaranya peningkatan jalan (beton) di gang-gang, drainase. Termasuk bantuan penanganan banjir yang saya salurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD. Dan, satu-satunya anggota dewan yang mengalokasikan untuk bantuan kebencanaan hanya saya,” ujar Ramadhani, belum lama ini.

Bantuan penanganan banjir yang dimaksud anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kutim yakni berupa pengadaan perahu karet. Dia mengaku malu dengan daerah lain, saat terjadi musibah banjir beberapa waktu lalu di Kota Sangatta. Karena keterbatasan peralatan, pemerintah harus mendatangkan perahu dari wilayah terdekat untuk membantu merelokasi sementara warga yang terdampak banjir.

“Bantuan tersebut, tidak hanya di dapil saya, namun juga diberikan ke beberapa desa lain. Di antarnya Singa Geweh dan Desa Sangatta Selatan,” ucap Ramadhani.

Selain sektor infrastruktur dasar dan bantuan kebencanaan, pria kelahiran 37 tahun silam ini juga mengalokasikan sebagian aspirasinya untuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan. Terutama di jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Sekarang kita bisa lihat, sudah tidak ada lagi anak-anak yang belajar di lantai, semua sudah duduk di kursi dengan meja yang representatif,” tandasnya.

Ramadhani mengaku bersyukur, amanah yang diberikan kepada masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi sudah bisa ia tunaikan. Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat terutama konsituennya yang kembali mempercayakan dirinya untuk kembali duduk di DPRD Kutim hingga 2029 mendatang. (*adv/one)

Post View: website counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: