Martina Wau Harap Peringatan HUT ke-79 RI Membawa Dampak Perubahan bagi Mahulu

Martina Wau Harap Peringatan HUT ke-79 RI Membawa Dampak Perubahan bagi Mahulu

Anggota DPRD Mahulu Periode 2024-2029, Martina Wau-(Disway Kaltim/ Iswanto)-

MAHULU, NOMORSATUKALTIM - Momentum peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ke-79 tentu saja banyak harapan yang ingin diwujudkan, utamanya capaian pembangunan.

Sebab, selama 79 tahun Indonesia merdeka, nyatanya masih banyak sektor pembangunan yang harus ditingkatkan, agar cita-cita Indonesia maju dapat terwujud.

Anggota DPRD Mahakam Ulu (Mahulu), Martina Wau memaparkan bahwa pada momentum peringatan HUT RI ke-79 ini dirinya merasa bersyukur dan terharu.

Di balik rasa bersyukur tersebut, menurut Martina, semangat hari kemerdekaan tentunya perlu direfleksi, terutama merefleksikan progres kemajuan pembangunan di semua sektor.

BACA JUGA: Jadi Ikon Pemikat Wisatawan, Teras Samarinda Digadang Ikut Dongkrak Pendapatan Daerah

BACA JUGA: Isran-Hadi Resmi Maju di Pilgub Kaltim 2024, Pengamat: Ini Ancaman Bagi Rudy Mas'ud

“Bersyukur di tahun 2024 ini, kita kembali merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak terasa kita sudah memasuki 79 tahun kemerdekaan," ujar Martina Wau kepada media ini, Sabtu (17/8/2024).

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan bahwa, pada momen hari kemerdekaan ini, hendaknya bisa menjadi titik balik bagi seluruh elemen masyarakat.

Terutama generasi muda, agar turut aktif berkontribusi terhadap kemajuan bangsa, terutama bagi Kabupaten Mahulu.

Momentum hari kemerdekaan ini, hendaknya dapat meningkatkan semangat perjuangan, sebagaimana warisan para pahlawan bangsa dalam mewujudkan kemerdekaan.

BACA JUGA: Indra Sjafri Tambah 3 Pemain untuk Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

BACA JUGA: Peringati HUT RI KE-79, Bupati Mahulu: Maknai Hari Kemerdekaan Dengan Semangat Juang

“Kita sangat berharap agar di HUT ke-79 RI ini, Mahulu terus maju, meningkatkan pembangunan di semua sektor. Sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan,” ujar Martina Wau yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Mahulu pada 13 Agustus 2024 lalu.

Legislator Dapil Mahulu III ini menilai bahwa, kondisi pembangunan di Mahulu saat ini memang mulai ada perubahan, ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: