Maju Calon Bupati Mahulu, Yohanes Avun Beri Bocoran Kriteria Calon Wakilnya

Maju Calon Bupati Mahulu, Yohanes Avun Beri Bocoran Kriteria Calon Wakilnya

Bakal Calon Bupati Mahakam Ulu (Mahulu), Yohanes Avun -(Ist./Nomorsatukaltim)-

MAHULU, NOMORSATUKALTIM - Tidak lama lagi kontestasi Pilkada Mahulu 2024 akan digelar.

Saat ini, beberapa nama yang bakal maju di Pilkada Mahulu 2024 telah mendaftar di beberapa partai politik (parpol) dan tinggal menunggu mandat resmi dari DPP parpol masing-masing untuk mendaftar ke KPU.

Yohanes Avun, salah satu bakal calon Bupati Mahulu merasa optimis bahwa dirinya akan mendapat restu dari DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada 2024.

“Di Mahulu ini kan saya sendiri dari Golkar yang maju, otomatis saya mendapat dukungan dari DPP Partai,” kata ketua DPD Partai Golkar Mahulu ini.

BACA JUGA: Golkar Siapkan Kader Untuk Bertarung dalam Pilkada Berau 2024

Terkait koalisi dengan partai lain, Yohanes Avun mengaku saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik.

Bahkan ia mengaku, beberapa partai politik di Mahulu telah bersedia untuk mengusungnya di Pilkada Serentak 2024. Termasuk beberapa partai yang mendukung Rudy Mas'ud sebagai bakal calon Gubernur Kaltim.

“Yang jelas ada lah (jalin komunikasi). Ada signal untuk bergabung, termasuk beberapa partai sudah mau bergabung ke saya,” kata Yohanes Avun yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Mahulu.

BACA JUGA: Pj Gubernur Kaltim Sebut Tiga Daerah ini Paling Rawan di Pilkada 2024

Kriteria Calon Wakil Bupati

Kemudian, Yohanes Avun juga menyebutkan kriteria calon wakil yang bakal mendampinginya di Pilkada Mahulu 2024.

Kata Avun, kriteria calon wakil yang diinginkannya yakni harus memiliki satu visi dan siap membangun Mahulu ke arah yang lebih baik.

Kemudian figur calon wakil yang diinginkannya yakni bukan figur yang hanya mau cari jabatan saja, tapi harus betul-betul siap melayani masyarakat dengan baik melalui kebijakan yang diambil.

BACA JUGA: Siapa yang Akan Dampingi Andi Harun? (2): Daniel Yuniar Mahendra Usung Ide Big Data

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: