Danrem 091/ASN Silaturahmi Kesultanan ke Koetai Kartanegara Ing Martadipura Di Kutai Kartanegara

Danrem 091/ASN Silaturahmi Kesultanan ke Koetai Kartanegara Ing Martadipura Di Kutai Kartanegara

Danrem 091/ASN Silaturahmi Kesultanan ke Koetai Kartanegara Ing Martadipura Di Kutai Kartanegara-Disway Kaltim-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma, (ASN) Brigjend TNI Anggara Sitompul, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman, Eva Anggara Sitompul silaturahmi kesultanan Koetai Kartanegara Ing Martadipura.

Dengan menyambangi Sultan Adji Muhammad Arifin (Sultan Kutai XXI) di Kedaton Kesultanan Koetai Kartanegara, Jalan Monumen Timur Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (28/6/2024).

BACA JUGA : Kunjungi Kodim Kutai Kartanegara, Danrem 091/ASN Ingatkan Prajurit Judi Online

Dalam lawatannya di Kesultanan Koetai Kartanegara Ing Martadipura, Danrem disambut langsung oleh Bupati Kukar, Edi damansyah, Sultan Mohamad Arifin, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura dan ibunda ratu dan Para menteri kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

Kegiatan diawali dengan prosesi adat Ketikai Lepas dilanjutkan tapung tawar yang dipimpin oleh pangeran Adji Hasan sebagai ucapan selamat datang kepada Danrem 091/ASN beserta rombongan di Kesultanan Koetai Kartanegara Ing Martadipura.

BACA JUGA : DBON Kaltim Gelar Pelatihan Menari Rebana dan Bendera Sebagai Bentuk Kebugaran

Dalam kesempatan tersebut Danrem 091/ASN mengucapkan terimakasih atas kesediaan pihak kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura telah menerima kami untuk melakukan silaturahmi.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kukar dan jajarannya yang selama ini telah bersinergis dengan TNI AD, khususnya Kodim 0906/Kkr.

Kami minta doa semoga kami memimpin Korem 091/Asn, kami senantiasa di berikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan.

BACA JUGA : Brigjend TNI Dendi Suryadi, Orang Kutai Pertama yang Jadi Jenderal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: