Abdi Firdaus Awasi Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Sepaso Selatan-Sepaso Timur

Abdi Firdaus Awasi Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Sepaso Selatan-Sepaso Timur

Anggota DPRD Kutim Abdi Firdaus. --


KUTIM, NOMORSATUKALTIM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Abdi Firdaus mengaku pesimis atas kinerja kontraktor proyek jembatan penghubung Desa Sepaso Selatan dan Sepaso Timur.

Menurutnya, hasil pengamatan pekerjaan proyek tahun jamak ini sudah berjalan dan akan terus diawasi.

"Saya akan memantau terus agar terselesaikan tahun 2024 ini, saya kejar terus kontraktornya bahkan saya datangi terus, karena jangan sampai melewati tahun ini," Jelas Abdi, beberapa waktu lalu. 

Legislator dari dapil 2 itu mengaku pesimis terhadap proyek multiyears jembatan penghubung Desa Sepaso itu bisa cepat terselesaikan.

"Kalau saya melihat program di lapangan, saya pesimis tahun ini bisa. Namun saya berharap tahun ini sudah terselesaikan," tuturnya.

Pihaknya mengaku belum lama ini telah melakukan pegecekan terhadap proyek tersebut. "Dua hari yang lalu, saya mengunjungi proyek itu dan sudah ada pembuatan rangka baja," bebernya.

Ia berharap, dengan adanya jembatan penghubung menjadi jalur alternatif yang dapat memudahkan warga Desa Sepaso.

"Harapan saya, dengan adanya jembatan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Sepaso, karena jembatan itu akan menjadi penghubung antara dua Desa Sepaso," pungkasnya. (*/adv/one)

Post View: website counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: