Begini Jawaban Andi Harun Ketika Disinggung Bakal Berduet Lagi dengan Rusmadi

Begini Jawaban Andi Harun Ketika Disinggung Bakal Berduet Lagi dengan Rusmadi

Rusmadi Wongso (kiri), Andi Harun (kanan)--

Sebelumnya Rusmadi Wongso telah mendaftarkan diri di dua partai yakni, PDIP dan Golkar sebagai Bacalon Wali Kota Samarinda.

Rusmadi menegaskan bahwa, pendaftaran di dua partai tersebut sebagai wujud niat dan semangatnya untuk tidak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi pembangunan Kota Samarinda. 

Bahkan, ia juga mengaku telah siap dalam segala aspek, termasuk apabila ke depannya harus berhadapan dengan Andi Harun dalam kontestasi Pilkada 2024 November mendaftar.

"Kalau saya sudah mendaftarkan diri sebagai wali kota saya kira sudah jelas (berpisah dengan Andi Harun). Artinya sudah siap dengan segala hal yang terkait dengan pelaksanaan pilkada. Kalau saya maju, enggak ada kata enggak siap, semua aspek sudah pasti siap," tegasnya.

Baca Juga:

Rusmadi Wongso, Kader Banteng yang Siap Bertarung di Pilkada Samarinda 2024

Mantan Sekda Kaltim itu optimistis bakal mendapat dukungan dari masyarakat Kota Samarinda. Dan tentunya bisa memenangkan kontestasi Pilkada Samarinda tahun ini.

Kader PDIP itu juga memastikan bahwa semua program yang baik selama ini akan terus dilanjutkan, termasuk Program pembangunan pemberdayaan masyarakat (Probebaya). 

Karena menurut Rusmadi, kata Bebaya yang artinya 'gotong royong' dalam program tersebut memiliki filosofi yang sama dengan semangat perjuangan PDIP. Kemudian akan terus meningkatkan pembangunan terhadap beberapa persoalan yang masih terjadi.

Seperti persoalan banjir, persoalan kemacetan, penataan parkir, persoalan infrastruktur dan lainnya yang tentu saja penting untuk dioptimalkan kedepannya.

"Apalagi Samarinda ini segera akan menjadi kota metropolitan dan bahkan tahun 2045 diprediksi jumlah penduduknya mencapai 1,7 juta orang. Sebagai kota jasa dan perdagangan memang mau tidak mau segala persoalan yang terjadi harus segera diatasi," terangnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: