Begini Jawaban Andi Harun Ketika Disinggung Bakal Berduet Lagi dengan Rusmadi

Begini Jawaban Andi Harun Ketika Disinggung Bakal Berduet Lagi dengan Rusmadi

Rusmadi Wongso (kiri), Andi Harun (kanan)--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM- Teka teki apakah Andi Harun akan kembali berpasangan dengan Rusmadi Wongso hingga kini belum terjawab. Andi Harun masih membuka ruang untuk berduet. Sementara Rusmadi justru sebaliknya. 

Andi Harun sendiri mengakui bahwa selama ini mayoritas partai politik (parpol) berkomunikasi dan menawarkan figur bacalon Wakil Wali Kota untuk pendampingnya di Pilkada Samarinda 2024.

Beberapa parpol yang berkomunikasi dengannya yakni, NasDem, PDIP, PKB, Demokrat, PPP, termasuk Golkar. Mayoritas Parpol tersebut, kata Andi Harun, berkomunikasi terkait figur yang bakal mendampinginya. Namun hingga kini masih dinamis. Termasuk peluang untuk berduet kembali dengan Rusmadi Wongso.

"Kemungkinan untuk bersinergi dengan Pak Rusmadi masih terbuka lebar. Kita hidup di dunia politik yang penuh dengan variabel tak terduga dan selama belum ada keputusan yang final, kita harus siap untuk segala skenario yang terjadi," ungkap Andi Harun kepada Nomorsatukaltim.disway.id.

Baca Juga:

KPU Kaltim Optimis Partisipasi Pemilih di Pilkada 2024 Meningkat

Andi Harun tidak mempersoalkan langkah Rusmadi Wongso yang telah mendaftar di beberapa parpol, seperti di PDIP dan Golkar. 

Diakuinya bahwa, selama ini dirinya bersama Rusmadi Wongso memang belum pernah mendiskusikan politik, apalagi terkait persiapan kontestasi Pilkada 2024. Melainkan masih berdiskusi sebatas seputar urusan pemerintahan.

"Hingga saat ini, pembicaraan kami terbatas pada urusan pemerintahan di Samarinda. Saya menghormati langkah-langkah yang diambil oleh beliau (mendaftar sebagai Bacalon wali kota). Termasuk pendaftarannya di dua partai politik," ujar Andi Harun.

Andi Harun menekankan pentingnya diskusi yang konstruktif untuk memperkuat visi pembangunan berkelanjutan di Samarinda.

"Politik adalah tentang dinamika dan perubahan. Yang terpenting, kita semua dapat duduk bersama, berdiskusi, dan berkolaborasi untuk memperkuat fondasi pembangunan Samarinda yang berkelanjutan," tuturnya.

Baca Juga:

Maju Calon Wali Kota Samarinda 2024, Rusmadi Wongso Optimis Menangkan Persaingan

Rusmadi Daftar Bacalon Wali Kota 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: