Siap-siap! Pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas 2024 Segera Dibuka

Siap-siap! Pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas 2024 Segera Dibuka

Ilustrasi beasiswa-(Freepik)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Pemerintah Provinsi Kaltimantan Timur (Pemprov Kaltim) segera membuka pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas periode tahun 2024.

Dikutip dari laman resmi Pemprov Kaltim, pendaftaran beasiswa ini dibuka untuk para pelajar SD, SMP, SMA hingga mahasiswa. 

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan kesempatan kepada Mahasiswa dan Siswa Kaltim untuk mengikuti seleksi program Beasiswa tahun 2024," demikian isi pengumuman yang ditampilkan di laman Pemprov Kaltim, pada Kamis (22/2/2024).

BACA JUGA: Izin KEK Maloy Belum Diperpanjang, Akmal Malik Lobi-lobi ke Jakarta

Pendaftaran untuk kategori siswa, dibuka pada 5 Maret - 15 April 2024. Sedangkan untuk kategori mahasiswa, dibuka pada 10 Maret - 30 April 2024.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengakses situs https://beasiswa.kaltimprov.go.id.

Para pendaftar diharapkan membaca dan memahami persyaratan yang ada di dalam petunjuk teknis yang diunggah di laman tersebut mulai Selasa, 27 Februari 2024.

BACA JUGA: Anak Korban Bullying Dapat Dikenali dari Sejumlah Tanda Berikut ini

Para peminat Beasiswa Kaltim Tuntas 2024 diminta mempersiapkandokumen yang diperlukan dan dipersyaratkan, sesuai ketentuan yang ada.

"Khusus siswa, pendaftaran dilakukan melalui sekolah masing-masing," tulis pengumuman yang menampilkan nama Ketua Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Tuntas (BP-BKT), Iman Hidayat ini.

Pada alur pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas Mahasiswa, disebutkan bahwa syarat minimal yakni:

1. IPK Minimal 3,00

2. Akreditasi Perguruan Tinggi Minimal B

3. Akreditasi Program Studi Minimal B 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: