Laisa Hamisah dan Ardianto Ucapkan Sumpah/Janji Anggota Dewan

Laisa Hamisah dan Ardianto Ucapkan Sumpah/Janji Anggota Dewan

PAW Anggota DPRD Balikpapan, Laisa Hamisah dan Ardianto --

BALIKPAPAN,  NOMORSATUKALTIM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan menggelar Rapat Paripurna ke-28 Masa Sidang III Tahun 2023 pada Sabtu 25 November 2023. Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Balikpapan Muhaimin di Hotel Bluesky Balikpapan.

Rapat paripurna dengan dua agenda. Yaitu Pengucapan Sumpah/Janji dan Peresmian Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sisa Masa Jabatan 2019-2024 atas nama Laisa Hamisah. Dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Balikpapan Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024 atas nama Ardianto.

Usai sumpah janji, Sekretaris Daerah Muhaimin yang hadir mewakili Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini.

“Semoga setelah pelantikan ini dapat melanjutkan tugas dan fungsi di DPRD Balikpapan dan sinergi dalam menjalankan RPJMD Kota Balikpapan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Laisa Hamisah diangkat sebagai Wakil Ketua DPRD Balikpapan menggantikan Subari di sisa periode 2019-2024.

Kemudian, meresmikan PAW anggota DPRD Balikpapan Ardianto menggantikan Subari yang berpindah partai dengan sisa masa jabatan periode 2019-2024.

 

Di kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono juga mengucapkan selamat serta mengajak Laisa Hamisah dan Ardianto yang baru dilantik untuk bekerja sesuai dengan sumpah dan janji jabatan yang sudah diucapkan.

"Penempatan sudah diatur oleh Sekretariat mengikuti surat keputusan DPRD, untuk Pak Ardianto menempati kursi Komisi I dan juga jadi Anggota Banggar dan Banmus," tutupnya.

Dalam rapat paripurna tampak hadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Balikpapan dan para stakeholder lainnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: