Veda Ega tetap Target Podium Seri Qatar, Meski Gelar Juara ATC 2023 Sudah di Tangan

Veda Ega tetap Target Podium Seri Qatar, Meski Gelar Juara ATC 2023 Sudah di Tangan

Veda Ega Pratama merayakan kemenangannya di Sirkuit Sepang, Malaysia.-(Dok. ATC)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Veda Ega Pratama tetap dalam motivasi tinggi menjalani seri terakhir Asia Talent Cup 2023 yang berlangsung di Losail International Circuit, Qatar akhir pekan ini.

Pada balapan yang berlangsung 18-19 November 2023, Veda tetap menarget podium, meski sudah mengunci gelar juara Asia Talent Cup pada balapan kedua di Sepang Malaysia, minggu lalu.

Dengan raihan 206 poin sebelum musim berakhir, bocah 14 tahun ini memecahkan rekor sebagai juara ATC dengan raihan poin terbanyak, sejak kejuaraan ini digelar pertama kali pada 2015.

Poin ini masih bisa ditambah jika Veda kembali memetik hasil positif di dua balapan tersisa.

“Saya bertekad untuk bisa meraih hasil terbaik di seri terakhir ATC ini. Tentunya ini bukan menjadi hal mudah, mengingat semua pebalap pasti ingin menutup musim dengan baik,” ujar bocah asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini.

“Namun, saya sendiri juga sangat siap setelah di seri Sepang kemarin mampu mengunci gelar Asia Talent Cup. Mohon doa dan dukungannya agar saya kembali mampu meraih kemenangan dan menutup musim IATC ini dengan podium kemenangan,” tuturnya.

Pada klasemen sementara saat ini, Veda yang telah mengukuhkan diri menjadi juara ATC 2023 mengoleksi 206 poin.

Sedangkan dua pebalap Indonesia yang lain, Reykat dan Chessy memiliki poin yang sama yakni 38 poin, bertengger di posisi ke-12 dan 14.

Race pertama IATC 2023 seri keenam ini akan berlangsung Sabtu (18/11/2023), mulai pukul 22.00 WITA.

Sedangkan race kedua akan digelar pada Minggu (19/11/2023), pukul 19:35 WITA.

Siaran langsung (live) balap ATC bisa disaksikan di chanel Youtube Asia Talent Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: