DWP Kukar Gelar Pelatihan Public Speaking di Kantor Bupati

DWP Kukar Gelar Pelatihan Public Speaking di Kantor Bupati

Suasana pelatihan public speaking gelaran DWP Kukar.-(ist)-dp3a kukar


--

Kukar, nomorsatukaltim- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) kembali melaksanakan kegiatan kepelatihan Protokol dan Public Speaking yang diperuntukkan bagi anggota DWP Kukar. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna, Kantor Bupati Kukar, dan dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kukar, Bambang Arwanto yang diwakili oleh Kabid KHPK DP3A, Chalimatus Sa’diah.

Ketua DWP Kukar  Yulaikah Sunggono mengatakan, kegiatan pelatihan public speaking ini bertujuan untuk melatih para anggota DWP Kukar agar dapat berbicara di depan umum sekaligus meningkatkan wawasan pengetahuan. 

“Kami ingin anggota mendapatkan ilmu baru, karena tidak semua orang dapat berbicara di depan banyak orang dan bicara dikeorganisasian,” ujarnya.

Sementara itu , ia menyebutkan dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini, pihaknya menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidangnya, yaitu Markus Wijaya yang juga merupakan bagian dari protokol Setkab Kukar yang biasa mengatur jadwal Bupati dan Wakil Bupati Kukar. 

“Intinya kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan mereka dan pembelajaran bersama. Saya ingin kami maju bersama-sama sehingga dapat menciptakan SDM yang berkualitas ,” imbuhnya. (adv/dp3akukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: