Kokoh di Posisi Puncak, Pelatih Borneo FC Puji Penampilan Anak Asuhnya

Kokoh di Posisi Puncak, Pelatih Borneo FC Puji Penampilan Anak Asuhnya

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra saat konferensi pers, Sabtu (28/10/2023) malam tadi. -Calvin-

Samarinda, nomorsatukaltim – Borneo FC menutup putaran pertama BRI Liga 1 dengan kemenangan 3-1 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (28/10/2023) malam tadi. Hasil ini membuat Borneo menjadi juara paruh musim BRI Liga 1.

"Kami bermain bagus lagi pada babak pertama, kita menguasai pertandingan, kita membuat  2-3 peluang," ucap Pieter Huistra pada Post-Match Press Conference BRI Liga 1, Sabtu (28/10/2023).

"Menurut saya hal yang terpenting juga reaksi pada babak kedua. Kami bermain lebih baik dibandingkan pertandingan kemari

Pieter mengatakan bahwa hasil yang diterima Borneo FC pada saat melawan Persib Bandung sudah dievaluasi. Sehingga akhirnya, klub yang ia latih saat ini bisa berada kokoh di puncak klasemen.

"Jika kita ingin berada di posisi yang bagus, kita harus bermain konsisten dan kerja keras," tegasnya.

Pieter juga memuji penampilan Stefano Lilipaly yang malam tadi mencetak hattrick. Ia menilai Stefano sudah bekerja begitu keras dan sebagai kapten ia menunjukkan pertan yang baik dalam memotivasi tim.

Pelatih asal Belanda itu juga mengatakan tim saat ini sudah mulai berkembang. Buktinya adalah hasil rentetan positif yang diraih dan menjadi pengaruh positif bagi tim. Untuk laga putaran kedua pada November nanti, Pieter belum bisa menentukan siapa yang turun.

"Masih ada satu bulan penuh November untuk mengambil keputusan, kita tidak ingin terburu-buru. Saat ini juga ada 1-2 pemain cidera, saat ini belum bisa memutuskan saat ini," ungkap Pieter mengenai putaran kedua liga BRI 1 pada November datang.

Sementara itu Winger Borneo FC, Sihran juga mengungkapkan kegembiraannya usai berhasil melumat Dewa United.

"Alhamdulillah kita bisa menang 3 poin, namun laga masih panjang, perbaiki kekurangan dan fokus jadi juara musim ini," ungkap Sihran singkat. (cal/boy)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: