Family Gathering, Synergi Sales Community Balikpapan Harapkan Soliditas Sales

Family Gathering, Synergi Sales Community Balikpapan Harapkan Soliditas Sales

Nomorsatukaltim.com - Synergi Sales Community Balikpapan menghelat Family Gathering di Resto Dunia Seafood Balikpapan, Jl Jenderal Sudirman, Stall Kuda, Minggu (3/8/2023).

Family Gathering berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore. Dimulai dengan agenda bhakti sosial, memberikan sumbangan kepada anak-anaknpanti asuhan.

Usai bhakti sosial, Family Gathering Synergi Sales Community Balikpapan lanjut melakukan beragam lomba. Di tingkat anak dan dewasa. Ada sekitar 120 orang yang turut membawa keluarga masing-masing.

Ketua Synergi Sales Community Balikpapan, Andika Pratama menjelaskan, Family Gathering ini dilakukan untuk pertama kalinya sejak berdiri tahun 2018.

"Even pertama, tapi akan kita selenggarakan setiap tahun," kata Andika.

"Kita menjalin silahturahmi kembali, mempererat silahturahmi sesama sinergi community," sambungnya.

Andika berharap, adanya family Gathering yang dilakukan, dapat menjalin silahturahmi dan juga mencairkan suasana persaingan antar sales.

"Sales itu bersaing yah, kita ngumpul di sini biar semua gak takut akan persaingan. Karena rezeki tidak akan tertukar," ujarnya.

Keseruan Family Gathering Synergi Sales Community Balikpapan. (Disway)

Dalam kemeriahan family Gathering, pelbagai hadiah doorprize disiapkan Panitia. Di antaranya TV 32 inch, sepeda, kulkas 2 pintu dan banyak hadiah elektronik lainnya.

Synergi Sales Community Balikpapan, kumpulan para sales dari pelbagai pekerjaan. Mulai dari sales supplier dealer sampai supplier industri.

"Semoga ke depan dengan acara ini, ikatan silahturahmi semakin solid. Kita akan selenggarakan setiap tahun," ucap Andika Pratama.

Acara family gathering, Synergi Sales Community Balikpapan turut di sponsori PT. Mulia Perdana Mupeco, PT. Berkah Synergi Nusantara, PT. Multi Equipment Indonesia, CV. Abizar Pratama Bersaudara.

Termasuk PT. Bengkel Dieseltama, PT. Regio Berkah Jaya, PT. Rua Mansa Rejeki, PT. Dua Garis Biru, PT. Maxxima Hersam Solusi, PT. Gesit Multitech Indonesia, PT. Bosch Rexrorth Indonesia

Ada pula PT. Trakindo Utama, CV. Salim Berkat Sejahtera, Bank DBS Balikpapan dan PT. Tekniktama Industri Mandiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: