Asrama Daya Taka Putri Paser di Makassar Butuh Perbaikan

Asrama Daya Taka Putri Paser di Makassar Butuh Perbaikan

Paser, Nomorsatukaltim.com - Kondisi fisik bangunan Asrama Daya Taka Putri Kabupaten Paser di Kota Makassar  dikeluhkan. Hal ini seiring banyaknya kerusakan yang mudah terlihat mata.

Bahkan kondisi bangunan yang menjadi keluhan mahasiswi telah ditinjau dan dilihat langsung Wakil Ketua DPRD Paser, Abdullah. Ia pun banyak menerima masukan untuk perbaikan di Asrama Daya Taka Putri.

"Pintu utamanya sudah rusak dan ini harus menjadi prioritas utama untuk segera diperbaiki," kata Abdullah, Senin (12/6/2023).

Adapun titik kerusakan dilihat Abdullah selain pintu utama juga ada kamar mandi yang tak berfungsi, plafon dari beberapa kamar dikatakan politisi Partai Demokrat ini perlu dilakukan perbaikan.

"Pintu utama yang sebagai penghubung sudah rusak dan ini membuat ruangan terasa tidak aman. Selain itu ada kamar tidak bisa digunakan," sebutnya.

Ia mengapresiasi aspirasi yang disampaikan para mahasiswi. Abdullah menegaskan bahwa akan  mengupayakan untuk menjadi salah satu prioritas dilakukan perbaikan.

"Sehingga nantinya mahasiswi yang tinggal di asrama merasa nyaman dan aman dengan telah dilakukannya perbaikan," terangnya.

Melihat kondisi pintu utama sangat darurat, Abdullah memberikan bantuan langsung untuk perbaikan pintu demi keamanan bagi para mahasiswi.

“Insya Allah kerusakan asrama putri ini akan segera diprioritaskan dalam perbaikannya,” tutup Abdullah. (adv)

Reporter: Achmad Syamsir Awal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: