Detik-Detik Mencekam Menjelang Akhir Pilpres Amerika

Detik-Detik Mencekam Menjelang Akhir Pilpres Amerika

Trump juga diproyeksikan oleh BBC untuk memenangkan Nebraska. Meskipun Biden mengambil satu suara di sana di Electoral College. Yang bisa sangat penting jika pertarungan berubah di detik terakhir.

Biden akan mempertahankan negara bagian asalnya Delaware dan negara bagian medan pertempuran Minnesota untuk Demokrat, bersama dengan California, Virginia, New York, Rhode Island, Oregon, Washington, Illinois, New Hampshire, Connecticut, New Mexico, Colorado, Vermont, Maryland, Massachusetts, New Jersey dan Washington DC.

Proyeksi CBS menunjukkan Nevada, Maine, dan Hawaii juga memenangkan Biden.

PARA KANDIDAT

Hampir pukul 1 pagi pada Rabu (4/11), Biden memprediksi akan menang di kampung halamannya di Wilmington, Delaware.

Ia berkata, “Kami merasa senang dengan posisi kami sekarang. Saya di sini untuk memberi tahu Anda malam ini bahwa kami yakin kami berada di jalur yang tepat untuk memenangkan pemilu ini.”

Dia menambahkan, “Kami harus bersabar sampai kerja keras penghitungan suara selesai dan itu belum selesai sampai setiap surat suara dihitung.”

Saat dia berbicara, Trump men-tweet dari Gedung Putih bahwa dia juga akan membuat pernyataan. Ia menambahkan, “Kemenangan besar!”

“Kami naik besar. Tetapi mereka mencoba mencuri pemilu,” tambahnya dalam tweet selanjutnya, yang dicap Twitter berpotensi “menyesatkan tentang pemilu atau proses sipil lainnya”.

Trump mengadakan pesta malam pemilu di dalam rumah kepresidenan dengan sekitar 100 tamu.

Dalam kunjungan ke markas kampanyenya di Virginia pada hari pemilu, Trump mengatakan, “Menang itu mudah. ​​Kalah tidak pernah mudah. Tidak bagi saya.”

Pagar kawat baru telah dipasang di sekitar Gedung Putih di Washington DC.

Toko-toko di ibu kota dan juga di New York City terlihat meningkatkan keamanan karena kekhawatiran terhadap kerusuhan. (mmt/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: