Perkuat Posisi “Satu Bank untuk Semua”, BRI Lakukan Corporate Rebranding Secara Menyeluruh
Launching Corporate Rebranding BRI yang dilakukan pada Selasa, (16/12/2025) di Menara Brilian Jakarta.-istimewa-
BACA JUGA: Mengenal Teras BRI Kapal, Bank Terapung yang Dinanti Masyarakat Kepulauan
“Korporasi, konsumer, komersial, dan mikro tetap menjadi core business utama BRI. Namun, melalui pendekatan ekosistem, Perseroan berharap dapat menghubungkan perusahaan- perusahaan besar yang memiliki rantai pasok dengan pelaku usaha mikro, sehingga segmen mikro dapat masuk ke dalam supply chain perusahaan besar. Hal ini sejalan dengan identitas yang diperkenalkan Perseroan, yang merepresentasikan semangat ‘Satu Bank untuk Semua’, baik di wilayah rural maupun urban,” papar Kartika.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:

