Astra Motor Dukung Stumat Kurir yang Dijalankan Komunitas Scoopy Samarinda Club

Selasa 23-06-2020,23:01 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Samarinda, Diswaykaltim.com - Main Dealer Astra Motor Samarinda selalu mendukung apapun keputusan pemerintah terkait pelaksanaan new normal. Di tengah wabah virus corona yang masih menghantui sampai saat ini.

Kendati demikian, Main Dealer Astra Motor Samarinda mendukung Scoopy Samarinda Club yang sudah menyiapkan skenario atau strategi dalam mengoperasikan layanan di era new normal dengan meluncurkan pengiriman online “Stumat Kurir”. Di mana driver ojek online adalah komunitas dari Scoopy Samarinda Club.

Stumat Kurir adalah layanan pengiriman barang yang dilakukan secara langsung. Di mana driver Stumat Kurir akan mengirimkan barang kepada penerima barang yang ditujukan oleh customer pemesan.

PIC Community Main Dealer Astra Motor Fajrin Nurhuda mengatakan, hal ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bekerja bagi komunitas Scoopy.

“Walau ada yang belum pernah bekerja sebelumnya, tapi driver kurir dapat dipercaya dan aman. Karena kami akan tetap men-support mereka dalam hal cari aman dalam pengiriman barang customer,” jelas Fajrin, Selasa (23/6/2020).

Dia menyebut, bagi customer yang ingin memesan jasa layanan Stumat Kurir dapat langsung menguhubungi via WhatsApp lewat nomor admin: 082157757878. (sam/qn)

Tags :
Kategori :

Terkait